Bagian 3 (Ketemu Lo Lagi)

26 7 0
                                    

-_-_-_-

Setelah seminggu kejadian dari tawuran tersebut, teman dikelasnya yang bernama Tatum sudah mulai masuk Kembali hari senin ini. Tatum jadi sediki pendiam dikelas, tapi Tara jadi sering memperhatikannya.

Upacara setiap hari senin tetap berjalan  seperti biasa, kali ini petugasnya berasal dari anak mipa 1 dari kelas 12. Selama hampir sejam Tara mengikuti upacara, walaupun ada aja anak yang ngobrol atau bercanda saat upacar, tapi ada juga yang ditarik ke belakang sama pengawasnya.

Seperti upacar disetiap senin biasanya, tidak ada hal aneh yang terjadi seperti tiba-tiba ada pesawat alien jatuh di lapanganya saat upacara atau siswa-siswi yang tiba-tiba berubah jadi zombie. Okey anggap saja itu pikiran absurd Tara karena kebanyakan dicekokin film alien atau zombie.

-_-_-_-

Istirahat pertama, Tara sudah berniat akan makan ayam bakar milik Teteh Ani yang sejak jam pelajaran pertama, Matematika, sudah membuatnya terus-terusan menghayal membayangkan ayam bakar hangat ditambah nasi hangat dengan ditemani sambel yang pedas huuuh makyus sekali bagi Tara sampai ia tak fokus pada pelajarn hari ini.

2 menit sebelum bel berbunyi Tara sudah mulai mencari-cari dompetnya ditas, saat bunyi teeeet dan guru dikelasnya keluar , Tara langsung keluar dari kelas sampai didepan kantin ia mendengar suara yang cukup pelan memanggil dirinya.

"Tara Tara," Tara yang mendengar namanya dipanggil otomatis mencari asal suaranya yang ternayata Kiki lah yang berdiri dibelakangnya sejauh 50 cm .

"ada apa Ki ?," tanya Tara sambil berjalan memasukin kantin.

Dengan wajah yang sudah ditekuk Kiki menjawabnya "Luna jadi pendiem gara-gara gue"

"lah bukannya Luna emang orangnya kalem ya," balas tara sambil berjalan ke kedai Teteh Ani, "eh mending lo mesen makan sekalian," usul Tara sedangkan Kiki hanya menganggukan kepalanya saja sambil metekukan wajahnya.

Melihat Teteh dan beberapa pembantunya yang sedang sibuk menyiapkan masakan, Tara berdiri di samping tempat jualanya. "teh pesen ayam bakar, masih ada kan," tanya Tara.

"masih ada neng, tapi rada lama gak papa kan," ucap Teteh Ani sambil menyiapkan pesanan.

"gak papa Teh, sama pesen minuman yang rasa mangga"

"okey neng," setelah mendengar jawaban Teteh Ani, Tara langsung mencari meja kosong dan menemukan kiki yang  sudah menempati salah satu meja dikantin  bersama makananya.

Tara langsung duduk disamping Kiki dan langsung mengambil makanan milik Kiki tanpa permisi "muka lo jangan ditekuk lah, ayok cerita sini, ada apa sama Luna ?"

"jadi tadi pas pelajaran biologi si Luna pinjam hp gue kan, nah gue gaktau kalau tuh anak iseng-iseng buka gallery hp gue masalahnya di gallery gue ada foto cowoknya lagi jalan bedua ama cewek tadinya itu gue mau ngasih tau dia tapi gue ragu, takutnya bakal ada masalah atau Luna bakal kepikiran ama cowoknya. Gak Taunya dia udah duluan liat sebelum gue kasih tau, gimana ini taaar bantu gue,"ucap Kiki dengan wajah memelas sambil memasukkan cemilan kerupuknya kedalam kuah soto, sedangkan Tara hanya bisa menepuk-nepuk Pundak Kiki untuk memberinya kekuatan.

"Begitu ya, liat aja kalau tuh cecunguk beneran selingkuh udah gue aduk-aduk kaya adonan martabak," Kiki yang mendengar ucapan sahabat bar-barnya hanya bisa berdecak lidah saja.

"ya jangan dibuat babak belur juga, kalau sampai dia patah atau gagar otak terus lo di polisiin gimana peaaa ?," tanya Kiki yang bingung akan kelakukan bar-bar Tara yang gak ada duanya.

"nih ya pas gue gebukin tuh cowok, lo videoin biar tau satu negara kalau dia cowok tukang selingkuh biar gue ada bukti dikantor polisi terus netizen batuin gue," Saran Tara dengan nada penuh kebahagian.

Me And Naughty BoyWhere stories live. Discover now