L.O.V.E eps 14

2.4K 196 13
                                    

HAPPY READING CHINGGU ❤
Sorry to TYPO
.
.
.

Suho." . Ucap wanita itu.

~ L.O.V.E ~

Berhubung hari ini hari minggu, yoona dan juga sehun akan pergi jalan - jalan ke Lotte World , itu semua keinginan yoona yang ingin pergi ke sana.

"Yak..oppa cepat habiskan sarapanmu, kau lama sekali sih." ucap yoona yang melihat sehun yang menyantap sarapanya sangat lambat seperti siput.

"Ne.,kau tidak sabaran sekali sih.."

"Aish..oppa kalau kita perginya kesiangan nanti kita hanya sebentar di sana.'' jawab yoona kesal.

" Emangnya ada apa?." tanya sehun.

"Ih..oppa tidak usah banyak tanya dan cepat habiskan makananmu." ucap yoona.

"Aku akan pergi bersiap - siap."

"Iya, berdandanlah yang cantik." ucap sehun. Lalu yoona bergegas pergi ke kamar mereka.

"Dia sudah mulai jika ada maunya, pasti dia akan menjadi manja.." guman sehun.

15 menit kemuadian yoona keluar dari kamar dan segera menghampiri sehun yang sudah menunggunya di sofa ruang tamu mereka.

"Oppa..ayo.'' ucap yoona .

"Ne..baiklah."

SKIP...Sehun dan yoona saat ini sudah berada di Lotte world, di sana mereka mencoba semua wahana kecuali rollecauster. Awalnya yoona mengajak sehun ke sana tetapi sehun melarang yoona menaiki wahana itu,karena menurut sehun itu akan berbahaya.

Yoona sempat merajuk dan tidak berbicara pada sehun karena ia tidak di berikan naik wahana tersebut, namun semua itu sirna ketika sehun merayu yoona untuk makan ice cream.

Yoona sangat menyukai ice cream sampai - sampai ia menghabiskan banyak ice cream, sehun pun hanya menggeleng - ngelengkan kepalanya melihat istrinya yang seperti anak kecil. Setelah mereka menghabiskan ice tersebut mereka pun kembali ke apartemen mereka karena hari juga hampir malam.

SKIP..Ke esokan paginya yoona dan sehun sedang sibuk sarapan dan akan pergi ke sekolah, karena menurut mereka jika hanya tinggal di rumah akan sangat membosankan, yoona sekarang sudah bisa memasak karena ia di masukan oleh ibunya ke dalam kursus memasak.

Setelah selesai sarapan yoona dan sehun pun bergegas pergi ke sekolah, hari ini mereka tidak menggunakan mobil karena yoona memohon pada sehun agar sekali - kali mereka menaiki bus ke sekolah dan sehun pun hanya pasrah dan mengikuti kemauan yoona. ( ***Gitu baru namanya suami, ikutin kemuan istri, jangan suami aja mau di ngertiin😁.)

Mereka menuju ke halte bus yang terletak tidak jauh dari apartemen mereka, di sana bukan hanya yoona dan sehun saja tetapi juga banyak orang yang akan pergi ke sekolah. Dan tak lama pun bus mereka tiba sehun dan yoona segera mengambil tempat duduk.

~ L.O.V.E ~

"Suho apa dia akan pergi ke sekolah, aku harus berterimakasih padanya karena sudah menolongku." guman seorang wanita yang memakai baju seragam sekokah sedang berjalan menyusuri lorong sekolah, sekolah masih cukup sepi karena ini masih terlalu pagi.

L.O.V.E  ( YoonHun FF ) END ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora