L.O.V.E eps 18

1.3K 126 7
                                    

Happy Reading Chingu
Jangan lupa untuk vote ya 😀

" Tidak akan kubiarkan orang itu selamat ataupun hidup jika aku menemukannya." Batin sehun berkecamuk.

~L.O.V.E~

Saat ini terlihat seorang namja tinggi dan tampan sedang berdiri di depan sebuah ranjang tempat tidur. Wanita yang tertidur itu adalah yoona.

" Tidak akan aku biarkan kamu kabur dari dekapan ku". Guman pria tinggi itu.

Lalu pria tersebut pergi meninggalkan yoona yang masih terlelap karena efek dari obat bius saat menculiknya tadi.

Di tempat lain, sehun sedang tidak bisa diam. Ia dari tadi terus saja mondar mandir tidak karuan. Saat ini di depannya sudah berkumpul para sahabat - sahabatnya. Mulai dari Tiffany, Yuri,Kai,Chanyeol,Baekhyun, dan Suho.

Yuri,Tiffany,Chanyeol, dan Baekhyun sedang menganga lebar dengan tatapan yang penuh penasaran. Ternyata saat yoona hilang pagi tadi tiffany mengumpulkan semua teman - temannya untuk segera ke apartemen sehun.

Di apartemen sehun akhirnya mereka mengetahui apa yang sudah yoona dan sehun sembunyikan selama ini dari mereka.

" Yak sehun, kenapa kau tidak memberitahu kami dari dulu soal ini ?." tanya baekhyun dahulu.

"Iya, kenapa saat seperti ini malah kami baru mengetahuinya." Ucap chanyeol. Yuri, Tiffany hanya terdiam. Sedangkan kai dan suho biasa saja.

Sebenarnya Suho sudah lama mengetahui tentang pernikahan sehun dan yoona. Bahkan saat itu ia juga menghadiri acara pernikahan yoona dan sehun untuk menggantikan ayahnya. Namun waktu itu ia memang tidak menampakan pada sehun atau pun yoona. Ia hanya bertemu dengan orang tua yoona dan segera pulang.

"Kenapa sehun?" tanya chanyeol lagi.

" Yak sudahlah bertanya hal ini!!, sebaiknya kita mencari cara untuk menemukan yoona. " Kesal yuri.

" Bagaimana ini?, Apa yang akan orang tua yoona katakan padaku nanti saat mengetahui hal ini." Ucap sehun yang sudah hampir pasrah dan dia pun terduduk di sofa.

" Kau harus mengatakan hal ini secepatnya, agar orang tua mu dan juga orang tua yoona membantu mencari." ucap kai pada sehun. ( Tumben kai jadi bijak...Wkwkw).

" Iya benar".Sambung yuri lagi.

" Baiklah aku akan memberitahukan pada orang tua ku dan juga mertuaku." ucap sehun.

~L.O.V.E ~

Yoona terbangun dari pingsanya, hal pertama kali ia lihat adalah sebuah kamar yang begitu asing baginya.

" Dimana ini." ucap yoona.Lalu yoona berangkat dari tempat tidur itu menuju ke arah jendela besar yang di pagari dengan besi tralis yang cantik.

Yoona melihat - lihat ruangan itu, ia mendapati banyak sekali foto - foto dirinya yang masih remaja di pajang di meja dekat tempat tidur itu.

Yoona mencoba mengingat kembali saat terakhir kalinya ia dimana, namun saat hendak mengingatnya yoona agak sedikit nerasakan pusing.

Tiba - tiba pintu kamar itu terbuka dari luar, menampilkan sosok seorang Pria yang bertubuh tinggi dengan tampan yang tidak kalah tampannya dari sehun.

Ia mendekati ke arah yoona dan yoona pun berjalan mundur saat Pria itu terus mencoba me dekatinya. Pria itu pun terus mendekat ke arah yoona.

Hingga pada akhirnya yoona pun terpojokan di dinding dan laki - laki itu pun mendekat ke arah yoona. Pria itu pun mendekat sambil berbicara.

" Kenapa? Apa kau takut dengan ku." ucap pria itu sembari mengelus pipi yoona dengan lembut. Yoona yang medapatkan perliaku seperti itu pun segera menpis tangan pria tersebut.

" Si..si..siapa kamu." ucap yoona agak terbata - bata karena merasakan aura bahaya di sekitarnya. Pria itu pun tertawa sembari memalingkan wajahnya dan hadapanya dari yoona menuju ke tempat lain.Yoona pun merasa agak lega saat pria itu agak menjauh.

" Kau tidak ingat dengan diriku." ucapnya lagi, lalu kembali mendekat ke arah yoona dan kembali memojokan yoona, kini wajah keduanya sudah hampir dekat deru nafas dari masing - masing pun dapat terasa.

" Si..si..siapa kamu, aku tidak mengenal mh." jawab yoona yang sudah sangat ketakutan.

" Apa kau masih tidak tahu diriku?." tabya pria tersebut. Yoona pun hanya mengeleng tanda bahwa emang dia tidak tahu.

Lalu pria tersebut memerlihatkan sebuah foto di handphone nya, lalu mata yoona membelak.

" Op..oppp..oppa." ucap yoona ketakutan.

" Iya ini aku, dan sekarang aku masih seperti yang dulu." ucap pria itu.

Dari mata yoona pun memancarkan ketakutan yang sangat mendalam saat melihat pria itu.

TO BE CONTINUED ♡

Annyeong chingudeul
Mianhayeo kim udah jarang update, soalnya kim juga banyak tugas dari sekolah jadianya gak sempet deh mau buatnya. Ini juga kim sempet - sempetin buatnya.

Mianhaeyo untuk banyaknya TYPO.

Kira - kira ada yang tau gak si pria yang menculik yoona itu siapa ?Di jawab yah kalo ada yang tau ^_^.

Semoga kalian suka ya.

L.O.V.E  ( YoonHun FF ) END ✔Where stories live. Discover now