L.O.V.E Part 21

1.1K 83 3
                                    

Happy Reading 친구
Jangan lupa untuk vote

Ternyata Kriss hari ini juga sudah pulang ke rumahnya. Ia pun mengamuk hingga semua barang yang berada di sekitanya ia hancurkan.

Tak lupa juga dengan anak buahnya yang juga tentu sudah babak belur olehnya. Ia tidak terima akan hal ini.

Ia sangat kesal karena Yoona bisa dan berani kabur dari Mansionya.

" Tunggu saja kau Im Yoona." Ucap Kriss di sela - sela amarahnya. Kini Kriss layak di katakan seperti Monster yang dapat membunuh siapa saja.

~ L.O.V.E 21 ~

Tangis bahagia pun pecah di saat Yoona dan Sehun bisa bertemu kembali. Sehun sangat bersyukur Yoona bisa cepat di temukan. Dan ia berjanji akan terus menjaga Yoona.

Dan tentunya Yoona dan Sehun berterimakasih pada sahabatnya itu, karena mereka yang selalu membantu mereka berdua.

Acara peluk memeluk Sehun dan Yoona harus terhenti di saat suara riuk perut Yoona. Dan saat itu pun mereka segera makan di rumah Tiffany.

Kabar gembira ini segera Sehun beritahu kepada keluarganya dan keluarga mertuanya. Kedua keluarga tersebut sangat sengang dan lega karena Yoona sudah di temukan.

7 hari pun telah berlalu dengan cukup damai. Kini Para sahabat Yoona dan Sehun sudah mengetahui jika mereka telah menikah. Walaupun awalnya mereka tidak percaya hal itu. Tetapi mereka tetap senang karena Yoona dan Sehun telah akur.

Sehun, Keluarga dan juga tak lupa para sahabat karibnya telah mengetahui siapa penculik Yoona. Dan kini mereka akan lebih berhati - hati. Serta Sehun juga akan selalu ada untuk Yoona.

Sehun dan Yoona sudah memiliki rumah dengan hasil uang tabungan mereka berdua. Rumah yang Mewah namun terkesan elegan dengan interior perpaduan antara Klasik dan Modern.

"Chagiya.. Bagaimana jika nanti ketika sudah kelulusan kita Jalan - jalan ke Indonesia?". Tanya Sehun pada Yoona yang sedang membuat sarapan di dapur. Hari ini adalah hari minggu namun Yoona hanya ingin menghabiskan waktunya hanya di rumah.

" Ne,, Boleh. Aku juga ingin sekali ke Indonesia". Jawab Yoona sembari menaruh menu sarapanya di meja makan. Lalu mereka makan dengan tenang. Seharian itu mereka berdua habiskan di rumah dengan menonton Tv acara kesukaan Yoona yaitu Running Man. Dimana Yoona suka melihat tingkah laku konyol dari Lee Kwang Soo dan teman - teman.

>>>Skip

Di Tempat lain, Kriss sedang berada di ruang bawah tanah miliknya. Ia sudah menghabiskan sekitar 3 botol Black Wine. Kemudian seorang wanita menemuinya dan mengambil gelas yang sedang di tangan Kriss, lalu wanita tadi meminumnya.

" Suzy Kenapa kamu datang ke Korea?". Tanya wanita yang berada di depan Kriss yang di ketahui bernama Suzy.

"Hhh aku hanya ingin melihat priaku." Ucap Suzy sembari duduk di samping Kriss.

" Tetapi ternyata dia sudah memiliki kekasih lain, dan kau tahu? Waktu aku ingin menemuinya aku malah bertemu dengan si wanita jalang itu." Ucapnya lagi.

" Kenapa dengan Tiffany? Apa dia membuat masalah lagi denganmu?". Tanya Kriss.

" Di saat aku ingin mengejar Sehun, Tiffany malah mengghalangiku beserta teman - temanya. Dan aku akan menghabisi wanita yang bersama dengan Sehun." Ucap Suzy geram dengan penekana di akhir kalimatnya.

L.O.V.E  ( YoonHun FF ) END ✔Where stories live. Discover now