L.O.V.E eps 10

2.7K 226 9
                                    

HAPPY RADING
Dan seterusnya author akan bilang...
Maaf Jika Banyak TYPO + Komen Yang Banyak Ya
.
.
.

"Jika ia berani melakukan itu padaku, akan kupastikan ia tidak akan bisa berjalan lagi." guman yoona, dan ia pun segera berangkat menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya...

~ L.O.V.E ~

Yoona yang telah usai membersihkan diri pun keluar dari kamar mandi dan ia dikejutkan dengan kehadiran seseorang yang tidak asing lagi untuknya.Namun dengan cepat ia dapat menampilkan wajahnya yang terkejut dengan wajah yang dingin.

"Kamu sudah bangun.." tanya sehun yang berdiri di depan pintu kamar mandi.

"Emangnya yang kamu lihat sekarang ini siapa?,arwahnya yoona." jawab yoona ketus lalu ia pun melewati sehun begitu saja.

"Bukan seperti itu,aku hanya ingin membangunkan mu jika kau belum bangun tadi, aku sudah membeli makan malam untuk kita berdua." ucap sehun.

" Aku akan menunggu mu di meja makan, jadi cepatlah." ucap sehun lagi dan juga meninggalkan yoona sendiri di dalam kamar itu.

Setelah selesai yoona pun menuju ke dapur dan ia melihat sehun yang sedang menyiapkan makanan di meja makan itu.

Sehun yang melihat kedatangan yoona pun menyuruh yoona untuk duduk. Setelah ia selesai menyiapakannya ia juga duduk di kursi yang berhadapan dengan yoona.

Saat makan hanya dentingan sendok dan garpulah yang hanya terdengar, karena mereka berdua saat ini sedang tidak berbicara satu sama lain. Dan setelah mereka berdua selesai makan pun mereka tidak ada yang berbicara, kemudian yoona membereskan peralatan makan yang kotor ke tempat cuci.

Saat ia ingin memasuki kamar, yoona melihat sehun yang sedang duduk sambil berdiam di depan ruang tv. Yoona yang melihat itu pun seperti tidak melihat sehun yang berada di sana, sampai suara sehun menghentikan langkahnya yang hendak masuk ke kamar.

"Yoong, bisakah kita berbicara berdua." tanya sehun yang masih duduk di sofa tersebut.

"Kau ingin berbicara apa?,disinikan hanya ada kau dan aku saja jadi katakanlah apa yang ingin kau ungkapkan." jawab yoona.

"Tetapi tidak disitu, bisakah kau duduk di sini." ucap sehun.

"Berbicaralah..atau aku tidak akan mendengar." yoona menjawab dengan suara ketus.

"Bisakah kau duduk di sini saja sebentar." ucap sehun sambil menunduk .

"Sehun apa yang ingin kau katakan, jangan lagi kau ingin berkata jika kau sudah menemukan orang lain untuk hatimu." yoona membatin, sejujurnya yoona memang masih mencintai dan menyayangi sehun, namun semua itu ia lakukan hanya untuk melihat seberapa besar cinta yang akan sehun perjuangkan untuknya.

Sehun berpikir yoona mungkin tidak akan mau mendengarkan yang ingin ia katakan, karena ia juga tahu dan sadar kalau ia telah sangat menyakiti hati sang pujaanya itu. Sehun yang masih setia menatap lantai pun tiba - tiba mendongak kala ia melihat sepasang kaki berada di hadapanya dan ia tahu jelas itu milik siapa.

Dengan senyum yang mengembang sehun pun mempersilahkan yoona duduk di sampingnya. Dan ia pun memulai pembicaraanya.

"Yoong maafkan aku,seharusnya aku tidak berhak untuk berkata seperti ini lagi." ucap sehun terputus, dan ia menarik nafas sejenak untuk berbicara lagi. Yoona pun hanya menunggu apa yang ingin sehun ucapkan lagi.

L.O.V.E  ( YoonHun FF ) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang