part 9

36 3 0
                                    

Jangan datang jika kau hanya akan memberi luka,dan jangan mencintai jika hanya ingin menghianati."

Author POV
Tok tok tok
"Siapa itu mi?" Kata keyn sambil mengalihkan pandangannya yang dari tadi terfokus pada handphone genggamnya,mami keyn hanya menggelengkan kepalanya menunjukan bahwa maminya juga tidak mengetahui siapa yang berada diluar itu.
"Oh si Zack,ayo nak masuk aja" kata mami keyn yang berbicara dengan orang yang berada diluar itu "iya tante,ohya aku bawa ini buat keyn" kata zack sambil menyodorkan buah ke mami keyn
"Siapa itu mam? Kok ngga disuruh masuk ?" Tanya keyn sambil berusaha melihat siapa yang berada diluar itu,pandangan keyn bertabrakan dengan zack,namun hanya berjelan beberapa detik "kamu gimana kabarnya?" Tany zack sambil berjalan ke arah keyn "kamu tau aku disini dari siapa ?" Tanya keyn sambil membalikan badannya tidak ingin menatap zack "aku tau dari calvin,kamu kenapa ngga makan sih? Jadi kamu kan yang masuk rs" kata zack sambil menduduki sofa yang berada di sebelah ranjang rumah sakit yang ditiduri oleh keyn "hm,kamu sendiri yang buat aku kayak begini,kamu yang nelantarin aku waktu itu" kata keyn cuek, "iya deh aku minta maaf ya sayang" kata zack sambil mendekati keyn dan mengusap lembut rambut indah yang dimiliki oleh keyn "iya" kata keyn singkat namun zack sangat bersyukur karna keyn sudah mau memaafkan nya,"aku ngga bermaksud kok waktu itu,aku juga ngga tau kenapa tanpa pikir panjang langsung bareng dia,aku minta maaf ya" jelas zack dan keyn hanya mengangguk tanda memaafkan zack,dia tidak mungkin marah berlama lama pada pacarnya itu.

Zack POV
"gua lega keyn,gua lega lu udah maafin gua,gua minta maaf keyn,gua ngga bermaksud waktu itu,gua ngerasa bersalah banget dah nelantarin lu waktu itu" gua berbicara dalam hati sambil memandangi keyn yang sedang tertidur pulas "keyn" bisik gua pelan untuk membangunkan keyn,dan keyn pun langsung membuka kedua matanya "aku balik dulu,udah jam stengah 1 malam,nanti besok pulang sekolah aku balik lagi ya," kata gua dan langsung mencium pipi kanan keyn dan keyn mengangguk "hati hati di jalan ya" kata keyn setengah sadar dan gua hanya mengangguk lalu berjalan dari tempat keyn dirawat itu.

Author POV
"ZACK!! lu tau keyn dimana ?" Teriak sunshine dan cerry yang berlari ke arah zack,mereka khawatir,bagaimana tidak? Keyn hanya menjawa singkat line mereka "keyn? Dia di rs,masuk rs trus dirawat" kata zack sambil memperbaiki posisi tas dipunggungnya "hah ? Masuk rs ?" Teriakan cempreng yang keluar dari mulut sunshine dan membuat semua mata yang berada di koridor tertujuh padanya "kok bisa ?" Tanya cerry "iya maag dia kambuh,dia seharian ngga makan" kata zack sambil menatap kedua gadis yang lebih pendek dari dirinya itu "yawdah nanti lu bilang ya dimana keyn! Dah" teriak sunshine dan berjalan menjauh dari tempat dimana dia zack dan cerry berbincang tadi.

Keyn POV
"Mami keyn bete" rengek keyn kepada mami nya "bentar lagi palingan temen temen kamu datang,udah mau jam pulang sekolah soalnya" kata mami sambil melirik ke jam yang dikenakan di tangan kiri nya dan gua hanya mengangguk lalu melanjutkan memakan coklat yang diberikan fans gua hahah,pas gua sakit coklat gua ada puluhan,dikasih sama orang semua~
"Slamat siang" kata seseorang sambil membuka pintu kamar inap gua,itu zack,gua udah tau itu dari suaranya yan sangat khas ditelinga gua "siang" jawab gua tersenyum dan berusaha melihat siapa yang berada di belakang zack,dan itu kedua sahabatnya yang gilaa terbangsyat "KEYN ! kenapa lu bisa masuk rs ?" Suara cempreng itu membuat gua menutup kuping gua "ini rs shine,jangan berisik" kata cerry dan berjalan ke arah gua.

***

Author POV
"Bentar udah boleh pulang kok bu,sih keyn juga udah mendingan,tapi ngga boleh telat makan lagi ya" kata dokter yang baru saja memeriksa keadaan keyn,akhirnya keyn bisa bebas dari bau rumah sakit.
"Mami besok keyn udah bisa ke sekolah kan?" Tanya keyn di dalam mobil dan menatap maminya yang sedang menyetir,maminya mengangguk tanda memperbolehkan keyn masuk sekolah besok. "Mami mampir martabak,keyn pengen makan martabak" kata keyn sambil menunjuk ke arah penjual martabak,keyn menjadi manja hari itu,"iya deh iya" kata mami keyn sambil mengerem mobil itu. "Makasih mami"
Kata keyn sambil menerima martabak yang diberikan maminya itu,maminya hanya mengangguk dan tersenyum melihat anak perempuannya yang menjadi manja itu.

Maaf gaje ya gaes❤ maaf kalo ada typo ya❤voment gaes😘

Don't GoWhere stories live. Discover now