part 8

36 3 0
                                    

6 bulan kemudian
"Kita mau kemana ?" Tanya keyn yang kebingungan dan menatap zack "kasih tau ngga ya ?" Kata zack sambil tertawa jail "ish kamu mah,aku serius" kata keyn sambil memanyunkan mulutnya "iya deh,kita mau ke rumah sodara aku,dia ultah" jawab zack sambil menyetir mobil dan sesekali menengok ke arah keyn "sodara kamu? Sodara yang mana ?" Tanya keyn dengan tatapan bingung kepada zack "itu loh sih clai,dia ultah ke 5 tahun" jawab zack dan dibalas anggukan oleh keyn,

***
"Nong udah nyampe" kata zack sambil membangunkan keyn yang tertidur di jok mobil "uu..udah nyampe ?" Kata keyn sambil mengelus wajah nya dan merapihkan rambutnya dan zack hanya menganggukan kepala untuk menjawab pertanyaan keyn.
"ZACK ! kita udah lama ngga ketemuan" kata seorang wanita dan berlari untuk memeluk zack,seseorang yang berusia seperti keyn,keyn hanya berpikir positif dia berpikir bahwa wanita itu adalah sodara zack namun dada nya sesak sekali.
"Rahel,ini pacar baru gua setelah lu ninggalin gua" kata zack sambil menatap keyn wait,"setelah lu ninggalin gua" artinya rahel pernah punya hubungan ama zack ?  "oh lu pacar zack ? Kenalin gua rahel mantan zack" kata rahel sambil memajukan tangannya tanda ingin berjabat tangan "oh... gu..gua keyn"kata keyn dengan senyuman miris,hatinya sakit melihat pacarnya tadi berpelukan dengan mantannya dihadapannya. "btw lu ngapain disini?" tanya zack pada rahel sambil berjalan beriringan "clai minta gua dateng" kata rahel,bagaimana tidak? Saat rahel pacaran dengan zack,clai sering ikut bermain dengan rahel. "lu jahat zack!" bisik keyn sambil menahan tangisnya,hatinya teriris melihat zack berpelukan dengan mantannya dan sekarang zack berjalan dengan rahel dan meninggalkan keyn di pekarangan rumah itu.

Tanpa berpikir panjang lagi keyn pergi dari tempat itu,dia berlari ke arah jalan dan mencari taxi. Dia ingin cepat cepat sampai dirumahnya dan menghempaskan tubuhnya ke kasur dan menangis tanpa dilihat oleh orang lain.

Keyn POV
"Gua sakit hati zack! Lu ngga tau,bahkan lu ngga peduli pas gua pulang! Lu itu jahat! Lu brengsek zack!" Batin gua saat sudah sampai ditempat tidur dan memeluk boneka panda pemberian zack. Sekarang jam menunjukan pukul 21:00 dan bahkan zack belom menyadari kepergian gua,dia ngga nge line gua sama sekali,mungkin dia lagi sibuk sama mantan pacarnya. Gua menuruni tangga dengan mata sembab sambil mengikat asal rambut gua,gua udah tidur dari jarum jam menunjukan pukul 13:45 dan gua belom makan sama sekali dari tadi pagi.

Author POV
Brak
Terdengar seseorang terjatuh,itu keyn,dia jatoh dari tangga,tepatnya dia pingsan karna belom makan dari pagi hari
"Keyn! Kamu kenapa ?" Tanya mami keyn sambil berlari menuju keyn dan di susul oleh calvin. Mami keyn dan calvin langsung membawa keyn ke rumah sakit,dan keyn harus dirawat karna maag nya kambuh.
"Mami ? Keyn kenapa disini ? Ayo pulang mi " kata keyn merengek karna dia sangat tidak suka bau rumah sakit,dia begitu benci jika berada di rumah sakit,keyn mencoba berdiri namun tidak bisa karna dia masih lemes "kamu harus dirawat keyn,sekarang mami suapin kamu ya,kamu kan belom makan dari tadi" kata mami keyn sambil menyuapkan bubur kepada keyn dan keyn hanya menuruti mami nya itu "handphone keyn mana mi? " tanya keyn dan mami keyn memberikan handphone keyn pada keyn
37 panggilan tak terjawab 127 notif line keyn kaget kenapa bisa ada notif sebanyak itu,dia mulai membuka dengan panggilan tak terjawab dan semua itu dari zack,98 notif line dari zack 2 notif dari cerry dan sisanya dari sunshine,keyn membalas chat nya satu persatu kecuali ruang chat dari zack,keyn masih sakit hati dengan kejadian tadi.

so rockabye baby rockabye i'm gonna rock you rocka bye baby don't you cry
Suara panggilan di handphone keyn dan nama zack tertera disitu
"Halo" kata keyn dengan suara pelan "halo keyn! Kamu dimana ? Kenapa tadi ninggalin aku ? " suara zack yang terdengar khawatir "udah ngobrol ama mantannya ?" perkataan itu terlontar begitu saja dari mulut keyn "udah having fun sama mantan ?" Tanya keyn sekali lagi dengan suara seperti menahan tangis "keyn maafin aku,aku ngga bermak.." perkataan zack terpotong "apa ? Mau jelasin appa lagi? Tadi aku udah liat semua kok" kata keyn "maafin aku keyn,kamu sekarang dimana ?" Kata zack dengan nada yang penuh penyesalan menelantarkan pacarnya tadi dan memilih having fun dengan mantannya "jangan ganggu aku dulu,aku lagi sakit"jawab keyn dan mematikan telfon secara sepihak.

Di voment ya😘
Maaf kalo telat update,aku updatenya kalo ada mood doang😅
Maaf kalo ada typo

Don't GoWhere stories live. Discover now