Chapter 16 : Sick

101 10 0
                                    

Baekhyun terbangun di tidurnya, ia menyipitkan mata untuk membiasakan cahaya yang masuk ke dalam matanya, masih tersisa air hujan di jendela kamar, suasana dingin menerpa tubuh mungilnya, Baekhyunmengedarkan pandangannya dan tertuju kepada gadis yang tertidur di sampingnya dengan posisi terduduk dan memegangi jemarinya, mungkin dia tidak menyadari jika tangannya menggenggam tangan Baekhyun, Baekhyun melepaskannya dan ia terduduk di kasur, dutariknya selimbut yang menutupi tubuhnya, dan Baekhyun taruh selimut tersebut di atas tubuh mungil yang mulai menggigil dengan udara yang memang dingin.

Aku membuka mata, ternyata aku tertidur di samping kasur Baekhyun, tapi kini kasurnya kosong. 'kemana Baekhyun?' monologku dengan nada khawatir, aku mengedarkan pandanganku ke sudut-sudut ruangan, aku berjalan perlahan ke luar kamar berharap Baekhyun ada di luar, sampai aku di depan kamar mandi di samping kamar D.O dan Kai, aku mendengar suara orang sedang mandi, aku mengetuknya, tidak ada jawaban, aku memanggilnya "Apa ada orang di dalam?" tanyaku sambil mengetuk pintu.

"Oh, aku Baekhyun sedang mandi, kau memasaklah dulu baru mandi, kita ke SM untuk memberi makan mereka, dan aku akan segera memulai latihan" ucap Baekhyun sedikit berteriak di dalam kamar mandi

"Oh, baiklah oppa" jawabku langsung menuruni tangga menuju dapur, aku memasak Tteokkboki, Kimchi, Dak Kalbi, serta Bulgogi, kukira itu cukup untuk mereka semua yang berada di ruang latihan nanti.

Tak lama Baekhyun datang, dia terlihat segar tidak seperti malam, mukanya kini kembali seperti biasa, dan bibirnya kini tidak pucat lagi. 'Syukurlah' gumamku.

"Choco-ya kau mandi sana aku akan menunggumu di sini" titahnya

"Baiklah, tunggu sebentar" jawabku langsung pergi meninggalkannya.

Hanya butuh waktu 30 menit untukku berganti pakaian dan sedikit merias wajah dengan bedak dan lipstik. Aku segera menghampiri Baekhyun di ruang tamu dengan wadah bekal yang telah ada di kedua tangannya.

"Ayo, cepat supir telah menunggu kita di depan" titahnya sambil menunggu berjalan terlebih dahulu

Di dalam mobil kami hanta terdiam, Baekhyun fokus dengan ponselnya, serta aku memandangi jalanan kota seoul dari jendela.

"Baekhyun oppa, kapan konser akan di mulai?" tanyaku kepada Baekhyun membuat suasana hening di antara kami memudar.

"Besok" jawabnya enteng

"Apa, besok? Aku bahkan lupa jadwal kalian saking banyaknya" ucapku dengan cengengesan

"Hei kau adalah asisten kami, mengapa kau bisa melupakannya, kau lucu Choco-ya, jangan kaget memang jadwal kami sangat padat, biasakanlah dirimu dengan kehidupan kami" jawabnya lembut

"Oh ya kau akan ikutkan sesetiap konser kami?" tanaynya

"Tentu saja" jawabku

"Sekarang kita temui mereka dan siang ini kita akan ada di dorm untuk siap siap besok" ucapnya menjelaskan

"Baiklah" ucapku dengan memberika tanda hormat dan sedikit membusungkan dada. Tingkahku itu membuat Baekhyun tertawa terbahak-bahak.

"Kau sangat lucu Choco-ya" jawabnya, dan tak terasa kami sudah sampai di gedung SM dan segera turun. Kami sedang berjalan menuju ruang latihan di lantai 4. Kini kami beradi di koridor lantai 4 menuju ruang latihan.

"Hallo, aku dan Choco membawa makanan, apa kalian lapar?" tanya Baekhyun dengan gembira

"Tentu saja kami lapar hyung" ucap Sehun

Merekapun menyantap makanan yang ku buat, jujur saja aku baru belajar beberapa minggu yang lalu.

"Choco-ya masakanmu sangat lezat" ucap Lay dengan mulut yang penuh dengan Tteokkboki

Mereka saling memuji masakanku yang kukira rasanya tidak akan enak. Setelah mereka selesai makan, kami segera menuju dorm untuk persiapan konser besok dan beristirahat untuk memulihkan stamina.

Gimana nih guys menurut kalian ff ini bakalan selesai untuk beberapa Chapter lagi. aku harap kalian suka yah sama ff aku ini .

happy readinng guy...


Best LuckWhere stories live. Discover now