Chapter 2 : Hallo SM...

110 14 5
                                    


1 tahun kemudian.

"Ah maafkan aku, aku tidak sengaja menumpahkan air itu, aku minta maaf, apa yang harus aku lakukan untuk meminta maaf?" aku panik pasalnya sekarang aku sedang menjadi salah satu crew konser boyband korea dan aku tidak sengaja menumpahkan minuman yang mereka minta di dekat sepatunya, untung saja tidak mengenai sepatu mereka yang harganya tak tebayangkan.

"Apa kau orang korea, bahasa korea mu sangat pasih" salah satu dari mereka bertanya kepadaku, aku heran, aku mendongakkan kepala dan melihat mereka dengan sangat jelas

"Apa?" aku terkejut meliat siapa yang ada di hadapanku ini. Aku memang tidak mengetahui siapa yang akan konser esok karna aku merupakan crew pengganti. Ternyata mereka idolaku.

Hari ini aku telah selesai membeli keperluanku ke korea untuk bekerja sangat banyak memang karna mungkin aku akan di sana untuk beberapa bulan. Aku akan bekerja di korea di SM ENTERTAINMENT dengan gaji yang sangat sangat gila, mungkin gajiku dalam 1tahun bisa mencapai 480jt rupiah, aku bisa masuk ke SM karena pamanku merupakan photografer di SM dia telah bekerja selama 4tahun terakhir ini.

1 minggu kemudian (keberangkatan ke korea)

Sebenarnya aku sangat sedih meninggalkan ibu,ayah, adikku, tetapi aku sangat menginginkan pekerjaan ini, merekapun merelakan kepergianku dengan memberikanku semangat. Perjalanaan Indonesia-Korea sangat melelahkan. Setelah aku sampai di rumah pamanku, aku langsung merebahkan diri di dalam kamar tamu. Besok aku harus bersiap untuk ke SM karna aku mulai bekerja besok.

~~

"Hallo, dimana ruangan MR.LEE SO MAN ?" tanyaku kepada seorang resepsionis (dalam bahasa korea)

"Apakah anda telah membuat janji dengannya ?" tanyanya

"Iya, aku merupakan asisten pribadi baru yang akan mulai kerja hari ini, namaku Anisa Putri Susanti, dari indonesia" jelasku dan kami mulai naiki lift menuju lantai paling atas gedung ini dan aku bisa membaca tulisan CEO.

"Baiklah anda silahkan masuk" tunjuknya dan membukakan pintu untuk ku

sampai sini dulu yah

jangan lupa vote dan coment yah

happy reading guys

Best LuckWhere stories live. Discover now