Chapter 5 : Perkenalan resmi

79 13 2
                                    

Aku telah siap di pers kali ini, sudah banyak wartawan yang sedang bersiap mengambil gambar dan kini aku tengah menunggu Manager hyung. Taklama kemudia dia datang dan flast dari kamera mulai menyeruak di dalam mataku. Sudah 1jam aku menjawab setiap pertanyaan wartawan dan sekarang telah selesai, aku di ajak Manager hyung menuju ruangan istirahat EXO, ternyata mereka sedang berbincang dan bercanda ringan, adegan itu membuatku bahagia, mereka yang biasanya hanya aku liat di dalam laptopku, kini menjadi karya nyata yang ada di hadapanku.

"Oh hai Anisa-sshi" ucap Chanyeol.

"Oh ya hai" jawabku.

"Bagaimana dengan persnya" tanyanya.

"Berjalan dengan lancar" jawabku dengan derup kencang jantungku yang tak terkontrol.

"Bagus, aku tau kau dapat melakukannya, semangat" jawabnya dengan mengepal jemarinya dan mengangkatnya di dekat dadanya menyemangatiku.

"Semangat" jawabku dengan nada lirih.

"Apa kau kedinginan?" tanyanya.

"Oh, sangat dingin" jawabku sambil menggigil.

"Baiklah mari kita masuk" jawabnya dan mempersilahkan aku masuk ke dalam ruangan mereka.

Akupun berbincang ringan dengan mereka dan bercerita tentang kehidupan kami masing-masing, wah ini apa lagi tuhan aku mendapat keberuntungan lagi hari ini, rasanya sangat senang aku bisa dekat dengan mereka. Oh ya aku sampai lupa shalat isya dan akupun meminta izin kepada mereka untuk shalat sebentar dan menunjukkanku kamar mandi. Setelah aku selesai shalat, tanpa aku sadari mereka memperhatikan ku dan sontak aku merasa malu.

"Apa itu Shalat Anisa-sshi­" tanya Chen.

"Itu adalah cara kita beribadah sebagai seorang muslim, seperti kalian yang beribadan dan berdoa di gereja, kami orang islam melakukan shalat sebagai ibadan dan berdoa, kami muslim melaksanakan shalat selama 5 waktu yaitu Subuh di pagi hari, Zuhur di siang hari Asar di sore hari Magrib di malam hari dan Isya di pertengahan malam, apa kalian paham?" ucapku panjang lebar dan mereka sepertinya hanya menganggukkan kepala mereka tanda mengerti

"Terus kain yang menutupi rambutmu itu" tanya Baekhyun.

"Ini adalah hijab, atau kain yang menutupi bagian tubuh yang tidak boleh di lihat oleh lelaki yang bukan merupakan suami kita" tuturku.

"Oh" mereka hanya ber oh ria.

Tak terasa kami telah melewatkan banyak waktu dan kami pulang ke dorm untuk mempersiapkan hari esok.

04:00

Aku telah selesai melaksanakan shalat subuh dan aku berniat turun ke bawah untuk membersihkan dorm dan memasak untuk orang-orang yang ada di dorm ini. Sekitar 20 menit waktu aku untuk membersihkan dorm, dan 30 menit untuk memasak, setelah selesai memasak aku mengetuk 9 pintu yang di dalamnya terdapat anggota EXO dan beberapa staf pengurus. Dan mereka mulai turun ke bawah untuk sarapan. Memang aku belum terlalu bisa memasak masakan korea dan bahkan aku belum paham, maka dari itu aku memasak masakan Indonesia yaitu: Ayam goreng, Nasi goreng, Telur dadar.

Mereka terkejut dengan apa yang ada di hadapannya.

"Apa itu Anisa-sshi" tanya Sehun.

"Ini adalah masakan dari Indonesia, maaf aku tidak bisa memasak masakan korea, aku hanya bisa memasakkan kalian ini" tuturku sambil tertunduk

"Tidak apa ini tidak buruk, menurutku ini kelihatan lezat" ucap Chanyeol.

"Ayamnya sangat membuatku terhipnotis ayo cepat duduk dan makan" ucap Lay.

Merekapun mulai duduk dan menyelesaikan sarapan mereka, terlihat bahwa mereka menyukai masakanku, dan aku sangat senang saat mereka memuji makananku, aku bangga bisa memasakan idolaku masakan dari negri kelahirankuu.

"Wah ini sangat enak, bahkan aku sangat menikmati masakan ini" ucap Baekhyun memuji.

"Aku menyukai ayam tetapi aku belum pernah merasakan ayam seenak ini" tutur Kai.

"Bahkan nasi goreng ini sangat lezat bukan, ini tidak ada dalam daftar menu di restoran keluargaku, Anisa-sshi kau sangat pandai memasak" ucap Chanyeol dengan senyum sumringah.

"Ini merupakan sarapan yang mengenyangkan" tutur D.o.

"Kalian terlalu berlebihan, aku senang kalian menyukai masakanku terutama ini masakan dari negara asalku" balasku.

"Baiklah sekarang kita bersihkan terlebih dahulu dorm" ucap Manager hyung

"Tapi hyung ini telah rapi" jawab Sehun.

Karena setiap chapternya pendek aku bakalan sering post buat kalian.

Happy reading guys.

Jangan lupa vote and comment yah

Thanks guys....

Best LuckDonde viven las historias. Descúbrelo ahora