Chapter 12 : Holyday

74 10 2
                                    


Aku, D.O dan Chanyeol tengah mempersiapkan makanan untuk para member EXO, aku memasak ayam goreng serta sambal goreng khas indonesia, D.O membuat telur gulung dan Chanyeol memasak sosis paprika yang diberi saus tomat. Wangi masakan menyeruak di dapur mungkin baunya bisa tercium sampai ruang tengah terbukti dengan datangnya mereka ke meja makan.

Mereka makan dengan sangat lahap, kalian tau mereka makan dengan menggunakan tanga untuk memakan ayam goreng serta mencoelkannya ke sambel yang aku buat, mereka terlihat kepedesan, aku lucu saat Baekhyun menyoba mencocolkan ayamnya ke sambal dan dia langsung kepedesan mencari minum.

30 menit kami makan dan setah itu membereskannya seperti biasan, merekapun mandi begitupula aku. Akupun turun ke bawah dan melihat mereka telah rapih dengan baju olahraga mereka. Ternyata mereka mengajakku berolahraga di taman dekat dorm, memang hari ini tidak terlalu dingin dan cocok untuk berolahraga. Akupun kembali ke kamar dan mengganti bajuku.

Kami berlari beriringan dan tidak ad percakapan hanya ada candaan Chanyeol dan tindakan jahil Baekhyun dan itu membuat semuanya tertawa lepas. Selama 45 menit kami berkeliling taman kamipun merebahkan diri di bangku yang di sediakan, sedangkan Xiumin dan Chen membeli minuman untuk para member dan aku, aku kelelahan dan nafasku tak bisa ku kendalikan, mungkin karena kau jarang berolahraga heheh.

Xiumin dan Chenpun datang dan memberikan air minerak yang mereka beli di jalan, tidak seperti yang aku perkirakan ternyata di sini masyarakatnya tidak terlalu berlebihan saat melihat artis dan aku merasa lega dengan itu.

"Oh ya aku ingin memberitaukan kalian bahwa besok kalian di undang di restoran ibuku untuk makan dan tampil di sana, apa kalian mau, Choco-ya aku juga mengajakmu karna ibuku juga ingin mengenalmu" tanya Chanyeol

'apa ibu seorang Chanyeol ingin mengenalku oh aku seperti akan di perkenalkan kepada calon ibu mertuaku, oh pasti sekarang aku sudah gila'

"Tentu saja kami mau Chanyeol-ah" ucap Suho

"Aku juga mau ikut" jawabku antusias

"Baiklah kalian besok berisaplah dan jangan telat besok jam 11 kita berangkat oke" ucapnya memastikan.

Chapternya Pendek yah. Maaf yah guys.

jangan lupa vote and comment.

Terima kasih

Happy Reading guys

Best LuckOù les histoires vivent. Découvrez maintenant