Chapter 9 : Game Zone

63 12 0
                                    

Aku dan EXO sekarang tengah berada di tempat bermain, yah tadi aku ditarik oleh Baekhyun serta Chanyeol untuk memasuki arena bermain ini, merekapun langsung membeli koin untuk bermain disini, di mulai dari permainan menembak zombie, dan di akhiri dengan karokean di salah satu ruangan, disini sangat sempin yah kalian tau sendiri bahwa ruangannya tidak terlalu besar dan ini diisi oleh 10 orang.

Mereka mulai bernyanyi dan aku hanya mendengarkannya dengan tenang sambil sesekali aku menutup mata, mereka menyanyi dengan baik sangat baik, aku bahkan tak menyangka bisa melihat mereka bernyanyi dengan sedekat ini, bahkan jika harus menonton konser mereka aku perlu membayar dengan biaya yang mahal dan itupun belum tentu sedekat ini.

Mereka menyelesaikan lagu terakhirnya dengan Chanyeol yang kelelahan nge-rapp dan Baekhyun yang suaranya mungkin hampir habis, merekapun menyenderkan kepala mereka di kedua bahuku, dan sontak membuat badanku kaku dan sialnya bukannya mengelak aku malah diam dan membiarkan mereka membagikan kelelahan mereka di bahuku ' ya tuhan maafkan aku, untuk sekali ini saja biarkan mereka seperti ini dulu' ucapku yang bermonolog.

"Baiklah, sekarang ayo kita pulang dan siap-siap untuk mengisi acara musik" ucap Manager hyung dari balik pintu. Dan mereka langsung keluar satu persatu dan menyisakan aku yang masih bingung dengan adegan 15 menit yang lalu.

"Anisa-ya terima kasih kau telah meminjamkan bahumu untuk tempatku bersandar" tutur Chanyeol dan itu membuatku semakin senang seperti ada banyak kupr-kupu yang menggelitik di dalam perutku

"Ya sama-sama Yeol oppa"

"Bagus kau masih mengingatnya ternyata" ucapnya dengan senyuman

"Tentu saja aku mengingatnya memangnya aku terlalu bodoh untuk mengingat ucapanmu 1 jam yang lalu " ucapku sambil tertawa

"Haahahah kau lucu sekali Anisa " jawabnya yang melingkarkan tangan panjang dan kekarnya di bahuku dan menundukkan badannya yang memang tingginya melebihi.

Aku hanya bisa tersenyum dan aku sekarang merasa sangat bahagia dan ini merupakan hari yang taakan pernah aku lupakan selama hidupku.

jangan lupa vote and comment guys

thanks...

Best LuckWhere stories live. Discover now