chapter 13

1.9K 137 9
                                    

Hai guys 🙋🙋 sorry ya Author telat update, karna banyak pr + ulangan  😅😅 sekali lagi maafin author ya 🙏🙏 semoga kalian suka chapter ini 😄😄

By the way.....enjoy !!!

"Tuan kali ini portal aman dan kami menemukan beberapa bukti" ucap salah satu penjaga, "baiklah pastikan portal aman" ucap Tom memberi aba aba. "Jujur ya aku masih bingung kenapa Carly melakukan ini semua, dan apa coba untungnya bagi dia" ucap Stella kepada Sabrina dan Syifa. "Itu masih jadi Mystery untuk kita selidiki" jawab Tom memotong pembicaraan Stella.

*~~~~~~~~~~~~~~~~~~*

Hari semakin sore membuat mereka harus pulang ke rumah masing-masing.

"Em...ini udah sore, lebih baik kita pulang" ujar Syifa kepada kedua teman-temannya, sementara Stella dan Sabrina hanya mengangguki ucapan tersebut.
"Tom, kita pulang sekarang ya" ucap Stella,

"Memangnya harus sekarang ....??" Tanya Tom menatap Stella

"Owh kamu masih mau disini ..?? Yaudah aku, Syifa, Sabrina ---" kata kata Stella diputus oleh Tom "ok baiklah, tapi tunggu sebentar lagi" ucap Tom sambil menatap Stella lekat, dan Stella tanpa sadar telah memeluk orang yang berada di depannya tersebut.

Tom dan Stella yang baru sadar diperhatikan semua orang langsung terdiam dan pura pura sedang sibuk sendiri (situasi awkward / thor si malu kalo jadi kalian 😂😂)

Lagi lagi teman temannya terkekeh melihat tingkah kedua mate tersebut.
Sementara Sabrina masih tetap pada pendiriannya yaitu bersikap dingin pada matenya, Justin hanya menghela nafas kasar melihat tingkah sabrina yang cuek padanya. Untuk hari ini mereka masih belum mendapat bukti yang kuat, "apa penyebab Carly melakukan semua ini ?? kenapa yang menjadi target incarannya Syifa dan Stella ??" Itu masih menjadi mystery .

Mereka ber-lima masih tidak mau mengambil pusing atas semua ini,
Melihat langit yang semakin gelap membuat Tom dan Justin segera mengantarkan Syifa, Stella, Sabrina pulang (Fillendel).

.............
Fillendel
20.00 p.m

Sesampainya di Fillendel, Syifa, dan Sabrina segera menaruh kuda terbang mereka di kandang kuda kerajaan, sedangkan Stella -__- dia malah chatan sama Tom.

"Ehem... udah dulu ya chatannya love birds ini udah malem kita bertiga mau bobo cantik dulu" ujar Syifa dengan nada yang sedikit ditekan.

Stella dan Tom yang baru saja menyadari kedatangan Syifa dan Sabrina langsung membuang muka dan berpura pura sibuk :v.

"Eh...yaudah kita balik duluan ya" pamit Justin kepada Syifa, Stella, Sabrina. "Hati hati ya Tin, owh iya nanti jangan mikirin Sabrina terus nanti tambah kangen...!!" ejek Syifa menaik turuni alisnya.

Justin hanya terkekeh mendengan ucapan Syifa, sementara Sabrina hanya memasang tampang kesal dengan mata yang membulat besar "syifa awas aja ya nanti ...!!".

Setelah 2  cowo rese tersebut pergi, tiba tiba saja sabrina tertawa hingga membuat kedua sahabatnya menatap dengan tatapan heran.

"Kamu kenapa Sab...?? Kurang obat ...??" Tanya Stella

"Pasti masalah Justin ya" tebak Syifa

Sabrina-pun menganguki ucapan tersebut.
"Ada yang ketinggalan nih" ucap sabrina menunjukkan sebuah benda yang terdapat di tangannya.

"Itukan ponsel si Justin ...?? Kok bisa ada di kamu ...??" Tanya Syifa heran

"Bisa dibilah dia udah tua sebelum waktunya" kekeh Sabrina

School Mate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang