14. ANUGRAH

4.4K 426 123
                                    

Setelah Tiga Kali, Berarti Jodoh

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

© Julie Khoyul

Happy reading!

-Anugrah-

Ketika Soonyoung dan Taemin meninggalkan Mingyu, ahjussi dan ahjumma, keadaan masih sama. Mereka masih menunggu. Sepuluh menit bertahan tapi terlalu cepat untuk mendapati hasil pemeriksaan Wonwoo . Dokter masih perlu waktu lebih lama untuk menangani keadaan Wonwoo . Dan dengan masuk ruang ICU sudah pasti sesuatu yang besar terjadi pada Wonwoo . Semoga saja sesuatu itu bisa dipecahkan oleh dokter dan diobati sampai Wonwoo kembali sehat.

Soonyoung membawa Taemin keluar rumah sakit. Rencananya Soonyoung akan membeli makanan untuk Taemin. Bocah ini harusnya sarapan sebelum minum obat. Sedangkan ketika suster datang membawakan makanan dan obat untuk Taemin, dia menolak makan dengan alasan dia bosan makan sup dan telur seperti menu makanan yang diantarkan suster padanya. Berdebat dengan Taemin saat ini bukan waktu yang tepat, pasalnya Soonyoung dan Taemin sendiri harus melihat Wonwoo . Suster memperbolehkan Taemin menunda makan, dia juga diperbolehkan makan makanan lain yang tidak berasa terlalu kuat dan tak mengandung bahan pengawet, perasa dan pewarna buatan.

Taemin mengusulkan beli burger, fries dan coke drink, dia malah dimarahi oleh Soonyoung . Taemin mengusulkan beli ramyeon yang banyak kuahnya, dia masih dimarahi bahkan terakhir dipelototi oleh uncle-nya. Semua yang diusulkan Taemin ditolak oleh Soonyoung dan pada akhirnya Taemin ikut apa kata uncle-nya asal belinya tidak dikantin rumah sakit.

"Soonyoung !", panggil seseorang yang baru keluar dari parkiran rumah sakit. "Soonyoung , Taemin!", panggilnya lagi lebih keras pada kedua paman-keponakan yang sedang ke luar dari area rumah sakit.

"Uncle Seokmin!"

"Kalian mau kemana?", tanya Seokmin yang berhasil menyusul Soonyoung dan Taemin. "Bukankah Taemin masih perlu istirahat?"

"Aku sudah sembuh, uncle!", terangnya sambil mengangkat kedua lengannya menekuk dan mengepalkan tangannya memperagakan pose bina raga. "Tapi Mommy sakit", tambahnya sambil mengubah pose jadi murung.

"Wonwoo sakit, tapi kenapa kalian keluar rumah sakit?"

"Kita mau beli makanan, Min. Taemin tak mau makan makanan rumah sakit, padahal dia harus minum obat. Mingyu dan pembantunya sedang menunggu Wonwoo didalam, mereka juga belum sempat makan saat berangkat kesini tadi"

Seokmin paham sekarang. Mungkin Wonwoo sakitnya mendadak hingga mereka harus segera melarikannya ke rumah sakit. Seokmin mungkin tak punya hubungan apapun dengan keluarga Mingyu , tapi sebagai teman dia bisa sedikit membantu dengan menjagai Taemin. Seokmin meraih Taemin dari Soonyoung , melepaskan gandengan tangan keduanya lalu mengambil Taemin untuk digendongnnya. Taemin itu baru sakit, butuh istirahat walau dia mengaku sudah sehat. Harusnya dia tidak boleh dibawa keluar jauh dari rumah sakit.

"Uncle, kau harum sekali. Uncle Young saja masih bau", celetuk Taemin yang sudah nyaman digendonng Seokmin .

"Kau sendiri juga bau!", balas Soonyoung sambil berjalan lebih dulu meninggalkan Seokmin dan Taemin.

"Tapi aku sakit. Orang sakit boleh bau!". Alasan, tapi ada benarnya soal orang sakit yang boleh bau itu. Terkadang ada pasien yang tak diijinkan mandi sebagai salah satu prosedur perawatan. Tapi sepertinya dikasus Taemin prosedur itu tak ada. Bisa ditolerir karena memang mereka sedang menginap di rumah sakit. "Nanti kalau aku sudah pulang, Mommy sudah pulang, aku juga harum seperti uncle Seokmin "

Setelah 3x, Berarti? - MEANIEWhere stories live. Discover now