6. CLUES

3.6K 391 70
                                    

Setelah Tiga Kali, Berarti Jodoh

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

© Julie Khoyul

Happy reading!

-Clues-

Ini kali keempat Mingyu datang pagi-pagi ke rumah Soonyoung dalam sepuluh hari terakhir. Kali pertama yang waktu itu, Mingyu tiba-tiba berubah mesum pada Soonyoung. Kali kedua Mingyu datang masih dengan alasan sama, menghindari Wonwoo. Mingyu menerobos masuk juga ke kamar Soonyoung , memereteli baju kantornya lalu tidur begitu saja di ranjang. Soonyoung sempat khawatir kalau-kalau Mingyu masih dengan sifat tempo harinya hingga dia tak ikut tidur. Tapi setelah sekian lama dia memperhatikan Mingyu , hilang juga kekhawatirannya. Mingyu tak bergerak sama sekali dalam tidurnya, Soonyoung -pun mulai berani tidur di sebelah Mingyu .

Mingyu bangun tepat jam masuk kantor. Dia mandi di kamar mandi Soonyoung , memakai setelan kantornya lagi lalu berpamitan pada Soonyoung untuk kerja. Tidak ada yang janggal sampai situ, Mingyu telah sembuh dari kegilaannya. Bahkan dia meminta Soonyoung ke kantornya untuk makan siang bersama secara wajar.

Kejanggalan baru dirasakan Soonyoung siangnya. Seperti yang Mingyu minta, Soonyoung datang ke kantor Mingyu untuk mengajak sahabatnya itu makan siang. Sampai disana Soonyoung mendapati Mingyu tertidur dimejanya. Sekertarisnya juga cerita kalau semenjak datang pagi tadi sampai detik itu Mingyu cuma tidur. Melewatkan perjumpaan dengan klient, mengabaikan tanda tangan berkas dari bawahan-bawahannya sampai menunda meeting dengan manager keuangan mereka. Saat diajak ke restoran, Mingyu bilang tak lapar. Dia cuma mau menemani Soonyoung makan saja. Memang kalau seharian kerjaannya tidur, jelas dia tak akan lapar. Tapi lagi-lagi Mingyu tidur. Di restoran, dimana semua orang sibuk mengisi perut termasuk Soonyoung , Mingyu tertidur disitu.

Sepulang kerja, Mingyu menyempatkan mampir ke rumah Soonyoung . Dia numpang tidur lagi. Mingyu beralasan terlalu capek diperintah Wonwoo hingga dia butuh banyak istirahat. Padahal Wonwoo tak lagi memerintahnya, dia sendiri yang mengerjakan banyak hal untuk Wonwoo . Mingyu tidur sore disitu, jam delapan malam dia bangun dan pamit pulang. Tidak banyak interaksi dihari itu, masih Mingyu yang dulu hanya saja Mingyu banyak tidur.

"Ini apa?", tanya Soonyoung yang barusan disodori plastik besar.

"Keripik!" Soonyoung juga tahu itu keripik, barusan dia melihat kedalam kantong plastiknya. Tapi untuk apa Mingyu datang jam empat pagi begini lalu memberinya sekantong keripik? "Kemarin aku membeli banyak keripik, dan itu bagianmu!", terang Mingyu santai, sesantai bisasnya mereka bercakap cakap.

"Tapi kenapa harus jam empat pagi kau mengantarkannya kemari? Siang sedikit kan bisa"

"Ingin saja!" Ingin saja Mingyu bilang? Jam empat pagi mengantar keripik kerumah Soonyoung cuma karena ingin? Mingyu memulai kegilaan lain rupanya.

Kali ketiga Mingyu datang, lebih pagi lagi. Jam tiga namja muka datar itu memencet bel rumah Soonyoung , kemudian menelepon si empunya rumah karena tak segera dibukakan. Mengira Mingyu sudah kembali ke sifat aslinya, Soonyoung jadi santai saja menghadapi Mingyu . Tapi baru dia mengangkat telepon, belum sempat menyapa, Mingyu sudah lebih dulu membentaknya. Mingyu memaki Soonyoung sekeras kerasnya saat itu. Soonyoung jadi kaget, dia buru-buru bangun dan membuka pintu untuk Mingyu .

Setelah 3x, Berarti? - MEANIEWhere stories live. Discover now