Wake up Cold(18)

44K 3.1K 126
                                    

My Sexy Cenayang Girlfriend

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


My Sexy Cenayang Girlfriend

*

"Aku bahagia untukmu." Skyla menatap Luke. Pria itu bahkan hanya mampu menunduk.

"Aku bahkan tidak pantas diampuni Skyla. Kau membuatku malu dengan kebaikan hatimu itu."

Skyla tertawa pelan.

"Aku tidak akan menyia-nyiakan waktuku hanya untuk menyuburkan sebuah amarah Luke. Itu lebih menyakitkan. Kau selalu tahu aku, aku akan lebih memilih untuk memaafkan, bahkan sekalipun kau tak meminta maaf."

Luke mendongak, mendapati wanita yang pernah merajai hatinya itu tersenyum. Senyum tulus yang membuatnya semakin merasa buruk.

"Tegakkan badanmu, Luke Lukas. Tanggung jawab mu akan semakin besar karena kau menikahi salah satu anggota keluarga Leandro. Aku...mendukungmu. Aku memaafkan mu dari dasar hatiku. Dan aku akan marah padamu, kalau kau tidak mau tegak berdiri." Skyla memberi kekuatan pada Luke dengan ketegasan yang nyata.

Luke mengangkat bahunya. Apapun itu, dia akan berusaha. Untuk ketulusan Skyla, untuk cinta yang di berikan Petra padanya.

"Begitu lebih baik." Skyla terkekeh.

Skyla melangkah maju, menyematkan sebuah pelukan hangat pada Luke. Luke tersentak, namun segera membalas pelukan hangat Skyla.

"Aku akan selalu mendoakan kebahagiaanmu Luke, kau tahu?"

"Kau sangat baik Sky...sekali lagi maafkan aku untuk semua."

Skyla melepaskan pelukannya.

"Tetaplah menyayangiku Luke. Aku cukup cantik bukan untuk menjadi adikmu?"

Luke tertawa.

"Tentu saja Sky, aku menghormatimu...sangat. Dan kau akan tahu itu, aku akan membuktikannya seumur hidupku."

"Aku tahu." Skyla beranjak dan mengajak Luke kembali ke mansion.

Seluruh keluarga sedang berkumpul. Mereka sedang bercengkerama. Membicarakan hal yang sangat tidak penting sambil menyesap teh. Semua persiapan pernikahan Petra dan Luke telah selesai. Bahkan keluarga Leandro menginginkan agar Petra dan Luke menikah di New York, di mansion Leandro. Lalu mereka akan bersama - sama pergi ke Beograd, merayakan pernikahan di sana. Tinggal menunggu hari dan menunggu beberapa keluarga Petra dari Beograd. Kakek, Nenek, Vlado, dan Alesandra istrinya. Juga keluarga Danii Romanov dan Marina istrinya yang akan datang dari Philadelphia.

Cherry bahkan tak membiarkan Anja dan Viktor melakukan hal yang melelahkan. Semua dikerjakan oleh Cherry, Lucy, dan anak-anak mereka.

Termasuk Zach yang masih saja memperlihatkan wajah khawatir karena kehadiran Luke.

Zach menarik Skyla yang tengah duduk di ujung sofa. Mengajak istrinya itu berjalan menuju kamar mereka di lantai dua. Zach mengunci pintu dan segera berbalik memandang Skyla yang berdiri keheranan.

SKYLA : WRITTEN IN THE STARS (SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now