Stuck on you

57.7K 4.6K 202
                                    

Setelah Celina, kalian bisa menikmati Autumn Rhapsody agar bisa ketemu William, si Leandro yang dingin ♥️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah Celina, kalian bisa menikmati Autumn Rhapsody agar bisa ketemu William, si Leandro yang dingin ♥️

*

Skyla pulang dari butik bersama dengan Cherry dan seorang supir. Zach bahkan tak menghubungi Mommynya setelah kejadian itu. Ketika Cherry mencoba menelpon Zach, ponsel Zach tidak aktif.

Pukul 16:00 James menghidangkan teh di teras belakang mansion. Skyla sudah selesai membersihkan diri. Dia hanya memakai celana pendek dengan sebuah t-shirt putih.

Skyla terlihat manis dengan rambut yang di ikat asal. Beberapa helai rambutnya jatuh membingkai wajahnya. Cherry menyesap tehnya. Begitu juga dengan Skyla. Beberapa macam biskuit menemani obrolan mereka seputar keluarga. Tentang Brad dan Hailey yang memutuskan tinggal sementara di Banff, Canada karena kondisi Grandpa Jacob yang kurang sehat. Cherry berpesan agar Skyla betah di mansion ini.

Skyla menghela napasnya pelan. Bagaimana mungkin dia akan betah berlama-lama disini kalau Zach begitu tidak ramah? Skyla menunduk. Dia suka di sini. Semua hangat padanya kecuali Zach.

"Mommy.. " Sebuah suara terdengar dari pintu.

Skyla dan Cherry menoleh. Terlihat Alex menggandeng seorang gadis cantik dan berjalan ke arah mereka. Cherry berdiri, begitu juga Skyla. Gadis yang di gandeng oleh Alex tersenyum ramah. Cherry memeluk gadis itu.

"Skyla, sayang...kenalkan ini Mikaela kekasih Alex."

Skyla tersenyum. Mikaela sangat cantik. Ramah dan terlihat sangat serasi dengan Alex.

 Ramah dan terlihat sangat serasi dengan Alex

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chloe Grace Moretz as Mikaela Amber.

Skyla menyambut uluran tangan Mikaela dan memeluknya. Mikaela sangat cantik. Pantas Alex terlihat memujanya.

"Ayo duduklah...Aku akan ke dalam memanggil James. Skyla...habiskan tehmu sayang." Cherry menatap Skyla sambil melangkah ke dalam mansion.

Skyla mempersilahkan Mika duduk. Mereka bertiga akhirnya duduk dan larut dalam obrolan. Alex terlihat sangat memuja Mika, terlihat dari caranya menatap Mika. Skyla menatap mereka. Andai saja Zach bisa seperti itu padanya.

SKYLA : WRITTEN IN THE STARS (SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now