Obsession

52.7K 4K 85
                                    

Kalian bisa bertemu Stephanie yang manja namun mandiri sebagai bagian dari keluarga Leandro Series ♥️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalian bisa bertemu Stephanie yang manja namun mandiri sebagai bagian dari keluarga Leandro Series ♥️

*

Waktu itu pasti...merayap dengan jejak tak nyata.

Skyla menoleh...

Entahlah...

Bulu kuduknya berdiri seakan memberi tanda ada yang sedang memperhatikannya dengan intens.

Tidak ada siapa-siapa.

Skyla memang meminta ijin pada Cherry dan Lucy untuk pergi sejenak. Berjalan-jalan sepanjang blok Fifth Avenue.

Skyla berjalan pelan. Menikmati hangatnya suasana deretan kedai kopi dan galeri sepanjang jalan. Lalu lalang orang tidak terlalu hiruk pikuk, karena masih jam kerja. Lain hal kalau sudah memasuki jam makan siang.

Mata Skyla tertuju pada sebuah kedai kopi dengan nuansa perpustakaan di sudut jalan yang memisahkan blok.

Skyla mendorong pintu kedai dan disambut dentingan lonceng di atas kepalanya. Penanda bahwa ada orang yang masuk.

Skyla berjalan pelan menuju bar dan memesan secangkir machiato coffee. Tatapan mata indahnya membuat seorang waiter yang berjaga di meja panjang bar begitu terpesona.

Skyla tersenyum. Dia berbalik dan melangkahkan kakinya pelan menyusuri labirin buku dengan rak yang menjulang tinggi bahkan hingga ke atap kedai.

Skyla mengambil sebuah novel romance dan membawanya ke meja di ujung ruangan. Ada beberapa pengunjung juga tengah sibuk membaca sambil menyesap kopi mereka. Di sudut ruangan tampak seorang wanita begitu serius menatap layar laptopnya.

Pesanan Skyla datang dengan di iringi senyum ramah seorang waiter. Skyla menyesap kopinya pelan lalu segera terhanyut membaca novel di tangannya.

Obsesi dan kegilaan. Penulis begitu pintar membawa Skyla hanyut dan menghayati isi novel itu. Bulu kuduknya bahkan seringkali meremang membaca beberapa kalimatnya.

Obsesi seorang pria pada seorang wanita yang sanggup membuat si pria melakukan hal-hal gila dan di luar nalar. Penyekapan, pemerkosaan mewarnai obsesi itu.

Skyla beberapa kali mengusap lengannya. Bergidik untuk suatu peristiwa yang tak diharapkan hadir dalam hidupnya. Dia mempunyai Zach dan itu sudah lebih dari cukup.

Skyla menatap layar ponselnya yang menyala. Zach menelpon.

"Sayang, kau ada dimana...? Kenapa tidak ada di butik? Jangan sembarangan pergi sendiri. Di mana kau...sekarang?" Teriakan Zach membuat Skyla menjauhkan sedikit ponselnya dari telinga.

"Aku ada di kedai kopi Nathan's..."

Telepon diputus begitu saja oleh Zach. Skyla menghela napasnya pelan. Meniupkan udara dari mulutnya hingga surainya melayang dan jatuh kembali membingkai wajahnya.

SKYLA : WRITTEN IN THE STARS (SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now