Long Way

39.9K 3.6K 95
                                    

Naskah After the Rain ini katanya adalah naskah yang lain dibanding Leandro Series yang lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Naskah After the Rain ini katanya adalah naskah yang lain dibanding Leandro Series yang lain. Tapi ini tetap an happy ending story sesuai versi aku sebagai penulis. Selamat membaca ♥️

*

Skyla menggeliat. Matanya enggan terbuka walaupun pikirannya ingin sekali terbangun dari tidur lelapnya. Samar terdengar bunyi pendingin ruangan yang berderap agak kencang. Mungkin sudah mulai rusak.

Tapi...

Skyla tersentak. Terbangun dengan tiba-tiba saat tahu ada yang aneh dengan keadaan sekelilingnya. Skyla memicingkan mata. Ini sama sekali bukan kamarnya. Skyla mengerjap. Berusaha untuk bangun dari posisinya. Tapi...Skyla terkejut. Tangannya terikat rantai yang terpancang pada tiang tempat tidur.

Apa-apaan ini? Di mana dia sekarang? Kamar pengap ini bukan kamarnya yang nyaman. Lalu kenapa dia dirantai? Siapa yang melakukannya? Di mana Luke?

Luke? Iya! Di mana dia? Skyla berusaha keras menyandarkan tubuhnya di sandaran tempat tidur. Matanya berusaha menyesuaikan dengan remangnya penerangan kamar. Matahari menyeruak masuk dari celah tirai jendela menandakan pagi mulai menjelang.

Skyla menatap sekeliling ruangan dan terhenyak dengan banyaknya foto dirinya di tempel di sekeliling dinding kamar. Skyla mencermati foto itu secara acak. Banyak dari foto itu diambil saat dirinya berada di Banff.

Siapa yang melakukan semua ini? Ini...seperti sebuah obsesi. Sebuah kegilaan yang pernah Skyla lihat dalam sebuah film. Seperti kegilaan yang dibacanya dalam novel.

Ya Tuhan...

Apakah dia diculik oleh seseorang yang terobsesi dengannya? Seorang yang mempunyai jiwa psikopat?

Skyla mencoba menarik tangannya. Bukan terlepas tapi malah semakin tertarik dan membuat perih di pergelangan tangan Skyla. Rantai itu mengikat begitu erat.

Deru pendingin ruangan sekarang bukan lagi samar namun cukup mengganggu. Skyla masih menatap nanar fotonya yang begitu dominan menghiasi dinding kamar ini.

Siapa yang tega melakukan ini semua padanya? Apakah salahnya?

Pintu terbuka dan menampilkan sosok Luke yang tersenyum manis. Skyla menatap Luke keheranan. Luke terlihat menenteng kantong plastik, entah berisi apa.

"Good morning, darling." Luke berbicara dengan begitu santai.

"Luke? Apa maksud semua ini!? Jadi...jadi kau yang membawa dan mengikatku di sini? Apa tujuanmu? Apa salahku padamu, Luke?" Skyla mengajukan pertanyaan beruntun.

Luke duduk di kursi yang yang ada di samping nakas.

"Kau tidak bersalah, Skyla sayang. Aku hanya ingin kau bahagia." Luke tersenyum sambil menatap Skyla intens. Skyla merasa bulu kuduknya meremang saat menatap Luke. Tatapan Luke tak lagi hangat...tapi berubah menjadi aura menguasai yang begitu kental.

SKYLA : WRITTEN IN THE STARS (SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now