Silent Days

40.6K 3.8K 96
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hi! Hana buku 1&2 adalah naskah merdeka tak terkait dengan Leandro Series

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hi! Hana buku 1&2 adalah naskah merdeka tak terkait dengan Leandro Series. Temukan keseruan kisah Aaron Daniel dan Mirea Hana & Hikaru Daniel dan Watanabe Sachiko di dua naskah itu. Selamat membaca♥️

*

"Morning Luke...apakah kau menikmati cutimu?" Jacob Castain menyapa Luke saat mereka bertemu untuk sarapan di kedai kopi Nyonya Dena Carson.

Seperti biasa, Luke memesan porsi dobel untuk sarapan. Dia berdalih, dia sangat merindukan masakan Dena dan akhir-akhir ini selalu merasa kelaparan sebelum waktunya makan siang. Luke begitu pandai bermanis kata di depan semua orang. Bahkan tanpa gentar sedikitpun berhadapan dengan Jacob Castain yang adalah kakek Skyla. Gadis yang di sekapnya.

"Aku sangat menikmati hari liburku, Sir. Terimakasih banyak. Anda baik sekali."

Keduanya mengobrol tentang keadaan Banff selama Luke tidak ada hingga Dena selesai menyiapkan pesanan Luke.

Luke berpamitan untuk pulang dan semua meneruskan kegiatan masing - masing. Di perempatan jalan antara menuju pusat kota dan pinggiran Taman Nasional, Luke berpapasan dengan mobil Bradley Caldwell yang akan menuju kedai kopi.

"Hai, Luke...kau sudah kembali. Mampirlah ke rumah kalau ada waktu. Kita mengobrol." Bradley menyapa Luke ramah.

"Tentu, Sir...saya pasti akan datang. Saya akan mengabari secepatnya."

"Baiklah...kami tunggu. See you later." Brad melambai sambil menjalankan mobilnya pelan.

Luke menatap mobil Brad yang menjauh dari kaca spion mobilnya. Seringaian penuh kelicikan terukir dari bibirnya.

Luke melajukan mobilnya pelan. Menyusuri jalan raya dan berbelok mengarah ke arah sisi barat danau Louise yang membentang. Jarang sekali orang yang masuk ke wilayah ini karena track hiking kebanyakan terdapat di telah timur Banff. Hanya sesekali polisi hutan berpatroli, itupun tak sampai masuk ke dalam hutan di mana pondok Luke berada.

Luke...seperti biasa memarkirkan mobil di belakang pondoknya dan memasuki pondok yang lumayan besar itu dari pintu samping.

Skyla terlihat sedang membaca sebuah novel di sofa di dekat jendela. Angin yang masuk dari celah kayu pondok sesekali menerpa tirai jendela. Juga rambut Skyla.

SKYLA : WRITTEN IN THE STARS (SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now