Epilog

15.4K 1.8K 166
                                    

5 Tahun kemudian...

Pagi, Pukul 08.00 Kediaman Jeon..

Kriiiiiiiiiiing...!!!!

Kriiiiiiiiiiing...!!!!

"Ugh.." Lenguh seorang pemuda manis malas. Ia membuka sedikit kelopak matanya dengan sebelah tangan yg langsung mematikan jam wekernya yg terus saja berdering heboh. Sebenarnya ia masih sangat mengantuk, semalam ia baru tiba dirumah pukul 2 dini hari dari acara kantornya.

Mari panggil saja Jungkook, Seorang Direktur di Perusahaan Jeon Corp dengan gelar Hukum yg mengikuti dibelakang namanya. Jungkook baru lulus 2 tahun lalu dan langsung mengambil posisi sang kakek. Kenapa bukan kakaknya saja, Jeon Seokjin ? Karena Seokjin menolaknya, ia lebih memilih membuka usaha restoran saja bersama sang Suami. Maka dari itu mau tidak mau Jungkooklah yg mengambil alih.

Eyy..pasti kalian bertanya siapa suami Seokjin kan ?

Tenang, bukan Taekwan kok. Hell, pemuda itu sedang menunggu antrian penyiksaan di Neraka mungkin.

Jadi sebenarnya setelah kejadian itu Seokjin jadi mengalami trauma berat akibat penyiksaan yg diterimanya. Pemuda cantik itu menutup hatinya rapat-rapat bahkan tak ada cela sama sekali hanya untuk sekedar mengintip. Ia juga berjanji pada dirinya sendiri, ia takkan jatuh cinta lagi.

Tapi sepertinya Tuhan berkata lain.

Kim Namjoon salah satu petugas polisi yg menangani kasus Jungkook itulah yg merubah segala pemikiran negatif Seokjin tentang cinta.

Masih ingat dia kan ?

Well, awalnya Namjoon hanya ingin membantu saja tapi lama kelamaan ia jatuh juga pada pesona Seokjin. Siapa sih yg tidak jatuh cinta jika dihadapkan dengan makhluk Tuhan yg satu itu ? Apalagi Namjoon hampir setiap hari bertatap muka dengannya. Maka dengan tekad bulat, Namjoon berusaha mendapatkan kepercayaan Seokjin dan membuat pemuda cantik itu menerima cintanya dengan sedikit bantuan Jungkook tentu saja.

Dan yahh..hasil takkan menghianati kerja keras kan ? Seokjin pun menerima lamaran Namjoon, meski Namjoon membutuhkan waktu hampir 3 tahun lamanya untuk membawanya kepelaminan.

Masa depan tidak ada yg tahu...June pengecualian..ehehehe.

Lalu soal Jimin sahabatnya...

Bagaimana ya menjelaskannya....

Hmm..Yoongi menikahi Jimin saat tahun ketiganya di Universitas tempatnya kuliah. Salahkan hormon Yoongi yg menggebu-gebu hingga selalu menjebol Jimin setiap saat. Awalnya aman-aman saja karena mereka selalu menggunakan kond*m, tapi tidak ada produk yg sempurna. 

Maka boom..!! 2 minggu kemudian Jimin dinyatakan positif hamil.

Jimin sempat marah dan mengamuk, mengatakan Yoongi harus segera menikahinya detik itu juga. Dia tak ingin anaknya lahir diluar nikah..astaga..! Mau taruh dimana wajah kedua orang tuanya ?

Maka 2 bulan kemudian mereka menikah dengan dihadiri seluruh keluarga dan teman-teman mereka. 

Kalau bukan karena hamil, Jimin belum ingin menikah dulu sebenarnya. Apalagi sahabat baiknya baru saja kehilangan kekasihnya. Jimin jadi merasa tidak enak karena bahagia diatas kesedihan sahabatnya. Jimin tahu semuanya, soal kekuatan mereka dan soal Taehyung juga. Yoongi yg memberitahunya

Maka itu Jimin ikut terluka saat Jungkook begitu terpuruk dengan ekspresi wajah seolah tak bernyawa. Butuh waktu setahun lebih untuk Jungkook agar ia bisa bangkit lagi dan menjalani kesehariannya, menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan, mengalihkan segala pikirannya dari satu orang. Tetapi sekuat apapun ia berusaha melupakan sosok Taehyung nyatanya ia tak pernah bisa. Hal itu hanya akan membuatnya berakhir menangis sendirian dikamarnya yg gelap tanpa ada yg tahu.

B - Eyes (Black Eyes) {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang