Eyes 15

11.5K 1.7K 91
                                    

"Konsentrasi Taehyung.."

Taehyung menjulurkan tangan kanannya sambil menutup mata, menarik nafas pelan lalu ia hembuskan lewat mulut. Ia lakukan seperti itu terus hingga dirinya benar-benar sepenuhnya berkonsentrasi.

"Lepaskan..."

Dan.

Wuushh...!!

BRAK..!!

Prok..prok..prok..!!

Hoseok bertepuk tangan semangat saat melihat kemajuan Taehyung, tak disangka ternyata Taehyung dapat dengan cepat belajar.

"Wow..hebat Tae..!!"

Taehyung tersenyum tipis sambil memperhatikan telapak tangannya, sedikit tidak percaya ternyata ia memiliki kemampuan lainnya.

Ngomong-ngomong, Taehyung dan beberapa anggota MOH lainnya sedang berada diruangan khusus yg dibuat untuk tempat mereka melatih kemampuan, kecuali Hoseok. Pemuda bertato itu dilarang keras mengeluarkan kekuatannya disini, mengingat api birunya itu dapat melahap apapun.

Dulu Hoseok pernah tak sengaja hampir menghancurkn markas mereka karena mengeluarkan api birunya, membuat semua orang bekerja ekstra keras untuk memadamkan api itu.

Beruntung saat itu Yoongi atau Suga sudah bergabung dengan mereka, jadi Suga yg memadamkan api tersebut dengan mengorbankan hampir 90% kekuatannya. Akibatnya, Suga terbaring Koma dirumah sakit selama sebulan penuh.

Oh, soal kemampuan Taehyung..

Taehyung bisa meniru kemampuan anggota MOH lainnya dengan cara menyentuh tangan mereka. Seperti saat ini, Taehyung meniru kemampuan udara milik N dan menyesuaikannya. Walaupun sedikit sulit awalnya, tapi berkat bantuan Jane (Sang Bos) Taehyung bisa menguasai kekuatannya hanya dalam waktu 2 hari saja.

Hanya sekedar info juga, Jane atau nama lengkapnya Byun Junhui adalah seorang wanita berumur sekitar 40 tahun tapi ia masih terlihat seperti masih berumur 25-an keatas. Kakeknya lah yg membangun MOH sebagai tempat perlindungan bagi mereka yg memiliki kemampuan spesial.

Kemampuannya adalah bisa membaca masa depan jika ia menyentuh objeknya.

Seperti sekarang dirinya tanpa sengaja menyentuh tangan Taehyung dan membuat wanita bertubuh mungil itu membeku ditempat dengan pupil mata melebar dan nafasnya yg tercekat.

Beberapa anggota yg sedang berada ditempat itu kaget dan langsung mengerubungi bos mereka, namun tidak bagi Taehyung yg bingung dengan situasinya.

Tidak sampai 30 detik Jane langsung menarik tangannya dengan nafasnya yg tidak teratur. Keringat sudah mengucur deras di dahinya, ia sedikit limbung kebelakang dan membuat Hoseok refleks menangkap tubuh bosnya.

"Bos..kau tak apa ? Apa yg kau lihat ?" Tanya Hoseok cemas.

"Ba-bantu aku keruanganku Hoseok-ah.." Lirihnya pelan dengan seluruh tubuh melemas.

Hoseok tidak mengerti namun ia mengikuti perintah Jane, membopong tubuh mungil itu menuju kembali keruangan miliknya.

"ada apa dengannya ?" Tanya Taehyung bingung.

"Ah..ku-kurasa Bos kelelahan..kau tahu..usianya tidak muda lagi.." Jawab N agak gugup sebenarnya.

Taehyung hanya mengangguk saja, tidak terlalu ambil pusing sebenarnya. Ia mengalihkan pandangannya kearah Chanyeol yg sedang melilitkan perban di tanan kanannya.

"Hyung..kau sedang apa ?"

Chanyeol mendongak sambil nyengir, "Pemuda hitam itu menantangku.." Jawabnya santai sambil menunjuk Kai yg juga tengah bersiap.

B - Eyes (Black Eyes) {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang