part10

242 12 3
                                    

Tahap revisi-terimakasih😊

Happy reading🐇

Semilir angin malam menyapu setiap inci kulitnya,  merasakan rasa dingin yang menjalar ditubuhnya. Ditemani bintang yang selalu hadir menemani sang bulan.

Mengapa dia sangat lucu, itu yang selalu difikirkan oleh kenan.

Kenan menutup pintu balkonya, menjatuhkan tubuhnya diikasur empuk super besar miliknya.

Apa yang dia pikirkan?

Kenan meringis ada sesuatu yang mengganjal dipunggungnya, ia memiringkan tubuhnya tangannya mengambil benda yang membentur tubuhnya. Kenan menyerngit, ponsel siapa? Dengan case bewarna pink. Itu tentunya bukan miliknya.

“Keira?”ia teringat dengan gadis itu, ya mungkin ini ponsel miliknya. Siapa lagi kalau bukan dia. Hanya dia yang masuk ke Apartementnya.

Kenan segera merubah posisinya menjadi terduduk bersila diatas ranjang. Kenan menekan tombol powernya, cahaya terang langsung menyambut matanya, terlihat gambar tersebut adalah gambar keira yang sedang berpose dengan mengenakan topi hitam dan bleezer coklat.

Ternyata ponselnya tidak ada kunci pengaman, kenan bisa melihat panggilan tidak terjawab sebanyak 20 kali, dan pesan masuk sebanyak 5 kali. Jarinya tidak segaja membuka pesan, padahal tadi ingin menekan tombol power.

<3

Abang prem tolong kembaliin hape Keira, kok abang bisa bisanya ngambil hape anak sekolah, dan kok aku gak ngerasa kalau hape aku ternyata udah diambil abang;(, padahal keira udah lari jauh pake banget dari abang prem, sampe capek banget tau.
Abang prem yang baik, genteng walaupun kayaknya gak sering mandi tolong balikin hape keira😭😭😭😭

Sial, gandis ini memang lucu


Kenan tertawa keras membaca pesan, yang pasti itu keira sendiri yang mengetiknya. Dan dia mengira ponselnya diambil oleh preman itu.

Kenan mengscroll, karena masih ada 4 pesan lagi yang dikirim oleh gadis itu.

Eh maksud keira, abang rajin mandinya, Keira ralat yah bang Ahh pokoknya abang preman tuh baik, aku tauk abang prem baij, jdi balkin ya, apa gak ksian sama anak sma yang tau tau hapenya hilang, nanti keira  ngomong apa sama mamah kalau hape nya ilang😭

Kenan terkekeh, dengan typo yang bertebaran dipesannya.

Gimana kalau ketemuan di kafe, keira traktir deh makanan apa aja yng penting dibalikin ya hapenya.plissss

Abang prem yang paling ganteng sejagat raya, balikin ya, nanti bisa-bisa uang jajajn keira dipotong sama mamah gara2 ngihilangin hape. Aduh keira gak bisa bayangin deh kalau mama tau hiks hiks

Abanggggggg premmmm, abangg premmmmmm aku tau abang premmm bakal baca chat keira, jdi keira tunggu besok jam 3 sore keira tunggu dikafe merati. Oce abang prem.

Kenan tertawa  puas, bahkan perutnya sakit karena terus menerus tertawa. Bagaimana dia bisa mengirim pesan begitu ke seorang preman.

Kenan melirik jam beker dinakas, jam 11.00 malam, segera ia turun dari ranjang, membuka lemari mengambil hoodie hitam lalu segera memakainya.

Kakak kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang