#13

2.1K 263 59
                                    

obat merah
.
.
.

Pukul tujuh malam. Sehun baru keluar dari kamar mandi dengan celana selutut dan kaos oblong warna putih. Rambutnya basah dan wajahnya masih lebam-lebam. Sebenernya tadi Sehun nggak berniat keramas, tapi karna dia stress jadi terpaksa dia basahin rambut dan luka di wajahnya dengan air biar fresh. Masa bodoh walaupun rasanya perih.

Dia duduk di pinggir ranjang. Tangan kanannya megang hape dan tangan kirinya ngeringin rambut pake handuk. Dia ngecek line, cuma ada notif dari grup anjing squad dan isinya pun bacotan Jackson yang nggak penting. Dia scroll ke bawah dan nemu chatroom Soojung.

Kosong.

Nggak ada notif.

Chatnya nggak dibales sama Soojung.

Sehun ngehela napas. Mungkin Soojung lagi seneng-seneng sama Jongin karna kebetulan tadi dia lihat mereka berdua di rooftop.

It's ok, mungkin ini lagi giliran Jongin yang dikasih Tuhan kesempatan buat berduan sama Soojung. Dia percaya kalo dia bakal dikasih waktu juga. Semua ada waktunya.

Dia berdiri, masukin hapenya ke kantong celana lalu jalan keluar kamar. Lukanya udah teriak minta dikasih obat. Tapi baru aja nutup pintu dia denger ada suara rame di bawah. Yang dia tahu pasti itu suara Yeri tapi dia nggak tahu sama siapa adiknya itu ketawa.

Sehun pun turun ke bawah buat mastiin siapa yang ketawa bareng adiknya. Dan setelah nginjak lantai dasar, dia tahu siapa cewek itu.

Sulli.

Lagi ketawa sama Yeri di sofa sambil benerin rambut adik Sehun itu. Sehun hanya beroh ria lalu dia jalan ke dapur buat nyari obat merah. Ditilik dari penampilan mereka, mungkin dua orang itu bakal jalan-jalan ke mall.

Mata Sulli berhasil nangkep sosok Sehun, dia panggil cowok itu. "Sehun!"

"Hng?" Sehun cuma ndengung.

Sulli berdiri riang dari sofa buat ngehampirin Sehun, "Gue mau ajakin adik lo ke..."

Tapi ucapan Sulli terhenti setelah dia lihat muka Sehun lebam-lebam. Dia kaget. "Lha, Hun? Kok komuk lo bonyok gitu? Lo habis tawuran?"

"Sembarangan bukan level gue kali." Sehun jawab sambil clingak-clinguk nyariin obat merah.

"Lha trus kenapa kok bisa gitu komuk lo?" tanya Sulli khawatir.

"Tau tuh, kak. Ditanyain Yerim daritadi diem aja." sahut Yeri dari ruang tamu. "Biarin aja nanti Yerim aduin ke mama papa kalo abang gamau cerita."

"Yerim." peringat Sehun. "Kalo kamu bilang ke mama papa, jelly kamu di kulkas bakal abang buang semuanya."

"Buang aja, Yerim bisa beli lagi kok." Yeri memeletkan lidahnya jahil.

"Uang jajanmu abang tahan." Giliran Sehun yang njulurin lidah. Gamau kalah dia.

"Oh, yaudah, Yerim telpon mama sekarang."

"JANGAN!" Sehun cepat-cepat lari ke Yeri buat ngambil hape adiknya itu. Dia genggam erat hape itu di tangannya setelah dia dapat. "Oke, oke..."

anjing squad ❌94.lineOnde as histórias ganham vida. Descobre agora