#8

1.9K 306 43
                                    

Rival
.
.
.

KRING!!!

Bel tanda pulang sekolah berbunyi nyaring di seluruh penjuru sekolah. Murid-murid yang kelelahan pun segera beresin barang-barangnya dan berjalan pulang. Begitu juga dengan Sehun dan Jongin. Mereka sibuk beresin coklat-coklat yang berserakan di meja.

Hari ini adalah hari valentine. Sejak pagi tadi banyak yang ngasih coklat ke Sehun maupun Jongin. Coklat-coklat dari senior dan junior itu juga beragam bentuknya dari kecil sampe besar dan dari yang nggak berbentuk sampe yang berbentuk muka Sehun dan Jongin. Kalau dikumpulin jadi satu diperkirain coklat-coklat itu bisa muat masuk ke dalam satu kantong plastik besar yang biasa berwarna merah. Maklum cowok ganteng pasti banyak fans.

Tapi sejak kejadian di grup tadi, Jongin terus diemin Sehun. Keknya si Jongin beneran marah deh. Jarang-jarang Jongin diem kek gitu. Bikin Sehun merasa resah dan takut.

"Hun." panggil Jongin tiba-tiba dengan suara yang berbeda dari biasanya.

"Hm?" gumam Sehun. Seriusan dia sebenernya deg-degan denger suara Jongin beda kek gitu.

Jongin berhenti dari kegiatannya, dia natap Sehun dengan tatapan yang berbeda juga, "Gue mau ngomong sesuatu sama lo."

Sehun sudah dapat menerka kemana perbincangan mereka nanti akan mengalir, "Ngomong aja."

"Ini tentang Soojung." ucap Jongin yang membuat Sehun berhenti sejenak dari kegiatannya. Tuh kan dugaan Sehun tepat sasaran. Mereka bakal ngomongin Soojung.

Sehun pun nerusin kegiatannya, masukin coklat ke dalam kantong plastik dan sebisa mungkin berlagak biasa saja. "Soojung kenapa?"

"Gue lihat-lihat lo tambah deket aja sama doi. Selama ini lo sering chattingan sama Soojung kan di luar topik pelajaran?" tanya Jongin.

Sehun bungkam. Itu benar, emang selama ini dia sering berkirim pesan sama Soojung. Topik percakapan mereka juga lebih dari yang Jongin tahu. Jongin tahu kalau Sehun sering berkirim pesan dengan Soojung, tapi yang dia tahu chat mereka isinya cuma topik tentang pelajaran. Padahal topik chat mereka udah jauh dari itu. Sehun nyembunyiin sesuatu dari Jongin.

"Sehun!"

"Hm?"

"Jawab gue. Lo chattingan sama Soojung apa aja sampe sedeket itu?" geram Jongin karena dari tadi pertanyaannya nggak dijawab sama Sehun, cowok itu malah sibuk beresin coklat.

Sehun ngehembusin napas, dia berhenti beresin coklat dan beralih natap Jongin. "Lebih dari yang lo tahu. Kenapa?"

Jongin tercengang. Dia nggak habis pikir. Padahal selama ini Sehun tau kalau dia suka sama Soojung. Selama ini pula Jongin berusaha deketin Soojung walau hasilnya mesti gagal. Dan ngelihat chat Sehun dan Soojung di grup tadi bikin Jongin sedikit emosi. Bagaimana bisa Sehun dan Soojung segitu dekatnya, disaat Jongin nggak bisa apa-apa karena Soojung ngehindar. Padahal dulu Sehun bilang mau bantuin dia deket sama Soojung. Nyatanya...

Jongin tersenyum sinis ke arah Sehun yang masih menatapnya tanpa ekspresi dan emosi.

"Lo mau ngerusak persahabatan kita?"

Kedua alis tebal Sehun bertaut, pertanda dia tidak mengerti dengan ucapan Jongin, "Apa?"

BRAK!!

anjing squad ❌94.lineWhere stories live. Discover now