Gina Sandra (1)

107 2 4
                                    


instagram ginasandra14

Kamis, 6 April, senja itu gina sedang mengerjakan perihal tugas yg di berikan dosennya kemarin siang, gina seorang mahasiswi di sebuah kampus di kota Padang, Gina insyallah gk jelek amat, lumayan lah buat seorang mahasiswi sejarah.
Gina ialah seorang cewek, anaknya bpk Damar MM.kom, kota asal gina adalah Payakumbuh.

...

gina turun dari motor scoopy nya yg sudah mendapat tempat parkiran di dpan gedung kampusnya, gina adalah orang yang fanatik dengan apa yg dia punya, bayangkan saja motor scoopynya sudah di brush jd warna biru tosca yg awalnya bewarna pink.

...

Gina mulai memasuki kantin dan mencicipi beberapa tahu di kantin itu, padahal gina sudah memasuki jam telat, dan Buk Em M.pd sudah memasuki kelas tmpat gina mau di ajari oleh buk Em M.pd itu.

"tok tok, assalamualaikum". Gina.

"anda mau sampai kapan telat seprti ini di kelas saya?". Buk Em M.pd.

"kn perjanjiannya gak boleh telat lebih dari 10mnt buk". gina.

"iya dan setiap hari kamu telatnya dibawah 9 menit, jelas saja itu di sengaja" Buk Em M.pd.

"iya buk besok saya gk ngulangin begini lagi buk, janji" Gina.

"oke saya pegang kata anda itu, pasti
baru bangun, dan anda tidak pernah shalat shubuh.", Buk Em M.pd.

"Saya shalat kok buk, saya bangun jam 5 dan sahalat lalu tidur lagi" Gina.

Buk Em M.pd hanya diam, lalu Gina pergi ke bangku nya yg bersebelahan dengan Eti, Eti sudah biasa dengan sikap Gina sperti itu, Eti tau kalo Gina adalah orangnya simpel dan mikirin sesuatu paling lama 5 menit, contohnya aja waktu kucing kesayangan gina mati di lindas Agung, Gina hanya memarahi Agung sebentar, lalu membuang kucing nya itu ke tong sampah di gang kontrakannya.

"Gin, lu bneran shalat?", Santi.

"engga, masuk jam 8 aja gue bangun jam 7:45.", Gina

"lah terus knpa lu bilang iya, mungkin Buk Em gk tau tpi tuhan tau lo gin lu bohong." santi.

"ya gapapa, bsok senin gue minta maaf aja sama tuhan" Gina.

"gak bisa gitu, itu namanya lu mempermainkanNya, lu buat jadi kesengajaan" Santi.

"kan tuhan maha pengampun" jawaban Gina membuat Santi diam sejenak.

"lagian kan Tuhan juga yg mengatur semua apa yg bakal terjadi sejak gue dilahirin, dan berarti tuhan juga yg ngatur kalo gue tadi bangun jam 7:45, dan tuhan juga yang ngatur kalo gue bohong tadi, dan juga tuhan yg ngatur lu nanya ke gue sekarang.", sambung Gina.

Santi dan Eti yg mendengar hal yg di ucapin gina itu hanya bisa terdiam, dan melihat gina seperti melihat keajaiban alam.

...

Gina segera menyandang tas-nya untuk bersiap keluar kelas setelah mengucapkan salam, sedangkan Eti masih besetungkin dengan beberapa buku binder dan pena-nya yang bermacam-macam warna, hingga setelah para pelajar selesai mengucapkan salam Eti masih mengumpulkan alat belajarnya itu yang di temani Shanti yang juga ikut membantu memasukan binder ke dalam tas Eti yang kecil itu.

,"guys gue duluan ya,". Gina

Sebelum Eti dan Shanti menjawab Gina sudah duluan mennggalkan kelas. memang Eti dan Shanti sedikit kesal, espektasi mereka kalo pulang ngampus itu gk ada yang ngalahin nongrong dulu di mark sebelah kampus, tapi mau gimana lagi, Eti dan Shanti tau Gina itu gimana dan mereka juga tentu tau kelebihan gina dalam pertemanan mereka gimana.

...

Gina menyeduh kopi vietnam drip nya kala itu dia pesan di sebuah cafe dekat di jln. Veteran. Itu adalah tempat favorit gina kalo lagi ada tugas kampus dan juga kalo ada sambungan film Walking Dead.

Tak lama selang waktu Reza mendatangi Gina yang sedang sibuk berkutat dengan buku dan laptop nya.

,"Gina". Reza

,"Gina... Gina!!?". Reza menyentuh sikut Gina. tetnyata gina sedang memakai headset karna itu dia seolah menghiraukan Reza yg dari tadi memanggil.

Gina membuka headset sebelah kanan nya dan memutar kan kepala menghadap ke reza,

"Gue ada utang ya sama lu?". Reza

"Hahaha bukan Gina ini aku.." reza

"ya pasti bukan lah anjuu" Gina
Reza itu pelayan di cafe tersebut, dia sudah lumayan tau Gina karna gina sering ngopi di sana, tapi Reza belum terlalu kenal gimana Gina.

"ada apa?". Gina

"ini Gin ada brosur diskon dari Cafe ini, lumayan kan" Reza senyum sambil menyodorkan broser tersebut.

"kok gak penting banget sih? Reza gue lagi bikin tugas tolong beri gue waktu setengah jam aja tampa gangguan siapa pun, please" Gina sedikit mengecilkan matanya.

"Oh, ok Gin," Reza memutar badan dan berjalan menjauh dari meja gina.

Reza, Reza adalah tipikal orang yang sangat penyabar, selain itu Reza bekerja di sebuah Coffee Shop yang sering di datangi Gina buat enjoy, Reza satu kampus dengan Gina tapi mereka memang berbeda jurusan, cuman Reza mengambil cuti satu semester untuk menabungkan uang dulu untuk kebutuhan kuliahnya, karna memang Reza tidak terlahir dari kalangan kasta atas.

"Gin, gue pulang duluan ya gue udh shift pagi hari ini" Reza sengaja memegang sikut Gina.

"Oh iya jaga kesehatan ya", Gina.

"kok?" Reza

"HAHAHAHAHA" Gina tertawa lepas, beberapa orang sekitaran meja nya memandang Gina kembali seperti keajaiban alam.

Reza hanya diam dan heran melihat Gina yang aneh lalu pergi meninggalkan Coffee Shop, di seberang jalan sudah ada Sarah diatas motor nya yg menunggu Reza dan senyum kearah Reza.

Sarah ialah pacarnya Reza sejak SMA, mereka sudah 3 tahun 1 bulan pacaran.
setelah beberapa menit kepergian Reza, Gina lalu mengemasi barang nya dan lalu cabut meninggalkan cafe tersebut.

Dari GinaWhere stories live. Discover now