Tribute to Seventeen

7.6K 462 149
                                    

Pertama-tama, aku mau bilang makasih dulu sama reader-nim yang udah baca My Nasty Wonnie dari awal sampe akhir. Aku gak nyangka banget bisa sampe sebanyak ini yang baca sejujurnya :") Aku kira mah FF aku gaakan laku huhu ternyata ada juga yah yang baca :")

Jadi, aku pengen nyerita dikit. Sehalaman aja hehe. Lebih ke curhat sih sebenernya.

Jadi gini, aku tuh dulu sama sekali GAK PERNAH suka sama boy group. Dan pada suatu hari, pas aku baru aja abis di wisuda, aku yg gabut minta dikenalin sama sahabat aku yg lagi suka banget sama seventeen.

Dari sana, aku mulai dengerin lagu-lagunya, dan lagu mereka itu BEDA DARI YANG LAIN. Entah ya, aku suka ngerasanya lagu korea semua sama aja, sampe dengerin lagunya seventeen. Gatau aja, instrumennya aneh, coba deh kalo kalian perhatiin, si woozi suka ngasih adlibs2 gak jelas di instrumennya kayak ,"eaah" "wooaah" "aaaww" "yeaahyeaah" dan instrumen2 "dungtaraktakdungtaraktak" aneh lainnya YANG BIKIN ITU MENARIK!!

Dan lagi yang aku perhatiin, woozi tuh bikin perbedaan warna suara member seventeen keluar dengan baik gitu. Kaya misalnya, vernon kan suaranya rendah, nah contohnya di pretty u, awalnya di verse 1 josh nanyi dengan nada yg tinggi di awal2, pas di bagian vernon kerasa banget itu nadanya langsung di ganti sama woozinya jadi nada yang lebih rendah. Aku gak gitu paham musik sih, tapi senangkep aku gitu wkwk. Punten ya kalo salah.

Contohnya lagi, kenapa wonwoo suka dijadiin closing pas lagu mereka? Karna suara berat punya dia itu yg bikin lagunya jadi tambah ughhh gitulah. Gak bisa dijelasin. Nah, jadi woozi bikin keunikan vokal seventeen semuanya keluar. Dan itu di blend dengan baik sama woozi yang which is bikin aku terkagum-kagum :")

Trus jangan lupain juga Hoshi yang bikin koreo yang BEDA dari yang lain. Aku suka banget sama konsep fresh mereka. Ganti ganti koreo tiap perform, yang itutuh KREATIF BANGET! Trus aku suka sih, tiap koreo pasti punya point part yg jadi highlightnya mereka. Dan itu bikin kita nari bareng tanpa sadar. Ya gak sih? Kaya pas akkinda, kita suka jadi otomatis ngangkat telunjuk ke udara sambil diputer2. Dan coba deh liat pas pretty u. Ya baru aja sih aku liat, ngedance pake properti sofa :") Keren gak tuh???

Dan udah gitu, tiga belas orangnya SEMUANYA VISUAL!!!

Wow!

And finally, i slip into diamond life.

Trus, aku mulai milih bias, dan kepilihlah Jeon Wonwoo. Gara2nya waktu itu temen aku lagi ngasih liat mpd nya si hoshi pas pretty u, eh tapi kan hoshi masih ngumpet di belakang sofa, nah yang ke shoot duluan tuh si Wonwoo. Dan YA ALLOH WONWOO GANTENG BANGET!!! Waktu itu style dia kan messy hair yg pake kacamata ituloooh. Pada tau kan? Nah, aku suka sama pandangan pertama ke Wonwoo dan jadi suka sampe sekarang.

Style Wonwoo waktu itu yang lagi gini nih, yang bikin aku kecantol:

Aku mulai suka seventeen bulan september kemaren, yang dimana Wonwoo lagi asem2nya mukanya gegara abis sakit sama skandal itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku mulai suka seventeen bulan september kemaren, yang dimana Wonwoo lagi asem2nya mukanya gegara abis sakit sama skandal itu. Aku sempet yang gregetan yak, kenapa bias aing mukanya asem gini sih??? Tapi lama-lama, pas aku liat fancam dia jaman adore u, reality show mereka jaman mansae, ya ampuuunnn. WONWOO CUTE ABIS LAH!!!! Dia bukan emo seperti yang kubayangkan. NOPE! Bukan! SAMA SEKALI BUKAN!!

My Nasty Wonnie ✔Where stories live. Discover now