sequel ; 2

9.9K 1.6K 150
                                    

Hari ini adalah hari pertama ujian. Jungkook merutuki tim kurikulum yang menerapkan sistem acak untuk tempat duduk ujian, jadi, kelas Jungkook diacak dengan kelas lain saat ujian nanti.

Sialnya ia tidak sekelas dengan Taehyung. Kekasihnya itu ada di kelas sebelah, dengan berat hati Jungkook harus berpisah dengannya selama ujian.

Ternyata Jungkook kedapatan kursi di pojok belakang, di sebelah kursinya ada seorang siswi yang tengah fokus membaca sebuah buku. Mulanya Jungkook biasa saja jika sebelahnya adalah seorang perempuan, tapi yang membuatnya terkejut adalah.

Gadis itu adalah gadis yang berciuman dengan Taehyung saat itu di atap sekolah.

Jungkook tak sengaja membaca name tag siswi itu yang ternyata bernama Kang Seulgi.

Apa dia gadis yang selama ini mengejar Taehyung?

***

Tanpa terasa ujian hari pertama sudah selesai, dan masih ada lima hari lagi. Jungkook keluar dari ruang ujiannya dan segera mencari keberadaan kekasihnya.

Dan ia menemukan Taehyung yang sedang duduk sambil berbicara dengan seorang gadis. Itu Seulgi, Jungkook tidak sadar sejak kapan gadis itu sudah keluar dari ruang ujiannya.

Terlihat Seulgi yang banyak bicara sementara Taehyung hanya diam memasang ekspresi datarnya, tidak berminat.

Dengan santai Jungkook pun menghampiri keduanya.

"Taehyungie!"

Mendengar namanya dipanggil oleh orang spesialnya itu Taehyung segera berdiri membuat Seulgi memandang kecewa ke arahnya. Kemudian ia dapat melihat Jungkook yang kini menggandeng mesra lengan Taehyung yang terlihat tidak terganggu sama sekali.

"Oh, jadi kalian sudah berpacaran?" Seulgi menatap sedikit tidak percaya pada keduanya.

Jungkoom mengangguk mantap, sedangkan Taehyung hanya diam melihat gadis itu.

Terlihat raut wajah penuh akan kekecewaaan dan sedih. Seulgi kemudian memaksakan senyumnya.

"Kalau begitu maafkan aku. Maaf aku sudah mengganggu kalian terutama Taehyung. Setelah ini aku janji tidak akan mengganggu kalian lagi, kalau begitu, aku permisi." Usai mengucapkan kalimatnya, Seulgi kemudian berjalan keluar dari kelas

Meninggalkan keduanya. Sebenarnya Jungkook merasa kasihan juga pada gadis itu, tapi ia juga tidak mau menyerahkan Taehyung pada Seulgi.

"Taehyungie ayo pulang!" Jungkook segera menarik tangan Taehyung agar berjalan ke luar kelas.

Tapi langkahnya malah tertahan, ia pun kemudian berbalik dan langsung dikejutkan dengan sebuah kecupan singkat pada bibirnya.

Beruntung kelas sudah sepi, hanya tinggal mereka berdua. Jungkook mengerjabkan kedua matanya, pipinya merona karena perlakuan Taehyung.

"Aku mencintaimu." Dengan santainya Taehyung merangkul pundak Jungkook, kemudian mengajaknya untuk berjalan ke luar dari kelas.

"Taehyungie tolong ulangi lagi."

"Aku mencintaimu." Taehyung mengucapkannya kembali, kali ini dengan sebuah senyuman yang mematikan.

"Kookie kau mimisan!"

Jungkook tidak peduli dengan hidungnya yang kini terus mengeluarkan darah. Ia malah tersenyum menatap Taehyung yang sudah kalang kabut karena darah Jungkook yang terus keluar.

"Taehyungie a-aku pu—"

Dan selanjutnya kesadaran Jungkook menghilang. Membuat Taehyung gelagapan dan buru-buru menggendongnya ke ruang kesehatan.

Sequel 2 has completed.

©leenamarui

Eiskreme✔ [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang