est ; 5°

10K 1.7K 117
                                    

Kedua mata itu kemudian menutup dengan rapat saat wajah itu semakin dekat ke arahnya. Apalagi kini Jungkook merasa Taehyung menahan tengkuknya, hingga ia bisa merasakan hembusan napas pemuda itu lalu.

"Ekhem... Ini perpustakaan tempat untuk membaca, bukan untuk melakukan hal mesum seperti itu." suara itu lantas menghentikan dan membuat keduanya dengan refleks menjauhkan diri masing-masing.

Jungkook menunduk malu sementara Taehyung hanya memasukan kedua tangannya ke dalam saku celananya kemudian berdecih pelan, masih dengan raut wajahnya yang seperti biasa.

Terurukir sebuah seringai dari orang itu. Iapun tersenyum seolah mengejek Taehyung yang kemudian memilih pergi meninggalkan Jungkook dan orang itu.

Sedangkan Jungkook yang melihat kepergian Taehyung mulanya ingin menyusul tapi seseorang menahan bahunya dari belakang.

"Mau ke kantin bersamaku?"

Pada dasarnya Jungkook adalah orang yang tidak suka menolak permintaan orang lain selagi itu masih dalam batas wajar. Jadi ia kemudian mengangguk dengan senyuman khasnya.

Sepertinya ia sudah mendapat teman dekat baru atau lebih?

__eiskreme__

Di pojok perpustakaan itu dengan buku yang menutupi wajahnya. Taehyung duduk bersandar pada tembok berwarna hijau tua. Sebenarnya kedua matanya tidak terpejam dan rasa kantuk sudah enyah karena kini pikirannya sedang kalut.

Taehyung juga bingung mengapa ia bisa menjadi kalut seperti ini. Yang jelas kejadian barusan itu di luar kendalinya, di mana ia terus menatap bibir merah muda milik Jungkook dan seketika ia ingin menyicipi bibir itu.

Padahal sebelumnya ia tidak pernah merasakan keinginan seperti itu pada siapapun. Semenjak kehadiran Jungkook dalam harinya, Taehyung merasa sesuatu perlahan berubah.

***

Kini Jungkook tengah berada di kantin dengan orang barusan. Ternyata nama orang itu adalah Kim Mingyu, menurut Jungkook Mingyu adalah orang yang asik dan cepat akrab dengan seseorang.

Buktinya tidak butuh waktu lebih dari satu jam kini mereka sudah akrab dan tidak merasakan canggung satu sama lain. Beda sekali saat ia bersama Taehyung, dan semenjak kejadian di perpustakaan itu Jungkook merasa jantungnya terus berdegup kencang tiap mengingat Taehyung entah itu namanya atau wajah pemuda itu.

"Hobimu memang melamun ya?" ucap suara Mingyu yang seketika menyadarkan Jungkook dari pikirannya sendiri.

"E-eh tidak, maafkan aku. Aku hanya terlalu pusing memikirkan tugas hehe," ujar Jungkook berbohong.

"Ah begitu. Sekolah ini memang terkenal dengan tugasnya yang lebih banyak dari sekolah lain. Itulah mengapa siswa di sini lebih unggul dari siswa sekolah lain." terang Mingyu sambil kembali menyantap makanannya.

"Ya kau benar Mingyu-ah. Oh ya, di sekolah ini ada eskul apa saja?" tanya Jungkook yang membawa mereka ke dalam sebuah obrolan perihal sekolah.

Tak sadar jam istirahat sudah selesai. Kini keduanya berjalan ke kelas masing-masing hingga saat mereka hendak berpisah Mingyu menanyakan sesuatu pada Jungkook.

"Jungkook-ah, aku ingin bertanya padamu."

"Apa?"

"Kau menyukai Taehyung?"

©leenamarui

Eiskreme✔ [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang