11-Confession

766 90 8
                                    

Author POV

Seulgi keluar dari kamar gantinya. Dia terlihat sangat cantik dan anggun memakai gaun yang akan di pakainya nanti saat pernikahannya dengan Sehun berlangsung. Berbeda dengan raut wajahnya, Seulgi tampak khawatir dan juga merasa bersalah telah memakai gaun yang sebenarnya bukanlah gaun yang harus ia pakai. Sedangkan Sehun langsung berdiri dari duduknya, dia menatap terkejut pada pemandangan yang di tangkap matanya. Seperti sudah mengetahui keadaan, Baekhyun dan asistennya meninggalkan Seulgi bersama Sehun yang masih terus menatapnya, "tanyakan bagaimana penampilanmu padanya." Saran Baekhyun pada Seulgi dan langsung meninggalkannya.

Sehun POV

Mataku membulat melihat wanita di hadapanku ini, itu dia..

Tanpa basa-basi aku langsung menghampirinya -dan memeluknya..

GREB

"eo," dia mendesah, mungkin karena aku terlalu erat memeluknya, "aku merindukanmu" ucapku sebari mengelus rambu panjang dan lembutnya. "aku hampir gila kehilanganmu" aku melepaskan pelukkanku, aku melihat wajahnya tersenyum sangat manis saat menatapku. Wajahnya tak berubah, dia tetap sempuna di mataku. Aku mulai mendekatkan wajahku pada wajahnya.

Cup

Aku mengecup sekilas pada bibir mungilnya, dia masih saja tersenyum membuatku semakin merindukannya dan aku pun langsung mencium bibirnya kembali. Kali ini aku melumat bibirnya yang sudah menjadi candu yang hilang bagiku. Aku menciumnya lebih dalam, sedalam aku mencintainya selama ini. Aku tak ingin kehilangan dia lagi.

"eugh.." dia mendesah dalam lumatanku, seperti sadar aku melepaskan tautan kami. Dia sepertinya kehabisan nafas saat berciuman denganku. Dia tertunduk, aku mencoba mengangkat dagunya dan melihat wajahnya. "Bae-"

"bukan, aku Kang Seulgi." Putusnya. Dia menangis sebari menyadarkanku, dia adalah Kang Seulgi bukan Bae Irene yang ada di mataku sesaat sebelumnya, "aku Kang Seulgi, Oh Sehun.. aku bukan Irene" aku sadar dan mundur selangkah mengetahui kalau wanita yang ku cium tadi adalah Kang Seulgi, bukan Irene. Bodoh kau Oh Sehun! Bagaimana bisa kau melihat Seulgi seperti Irene? Aku mengerutuki diriku dalam hati. "aku Kang Seulgi. Wanita yang akan kau nikahi. Aku bukan Irene, aku bukan wanita yang akan meninggalkanmu Oh Sehun. Aku wanita bodoh yang mencintaimu, aku tahu kau tidak mencintaiku dan kau penggila wanita, tetapi kenapa aku tetap mencintaimu?" ucapnya di tengah isakkanya. Ya, Oh Sehun dia Kang Seulgi, wanita yang akan kau nikahi. Dia Kang Seulgi. "dan bagaimana bisa kau melihatku dan menciumku sebagai Irene? Bagaimana bisa?" tangis Seulgi semakin pecah, dia mengutarakan perasaannya padaku. Dia menutup wajah dengan kedua telapak tangannya dan menangis, tangisannya membuat hatiku tersayat. Aku merasa bersalah dengan apa yang sudah aku lakukan padanya.

Aku mulai mendekatinya lagi, mencoba untuk menenangkan dirinya. "cukup! Berhenti di sana" ucapnya yang masih menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya itu. "baik. Aku tak akan mendekatimu."
Aku langsung menarik tangan kanannya dan menyatukan bibirnya dengan bibirku lagi. Dia dan tubuhnya meronta ingin lepas dari genggamanku, tetapi tenaganya tak sekuat dengan tenaga yang kumiliki. Dengan semua kekuatan yang dimilikinya, akhirnya dia pun bisa lepas dari genggamanku.

Plakk

"sudah ku bilang 'kan? Aku ini bukan IRENE! Jadi berhentilah!" dia berteriak saat menyebutkan nama wanita itu, wanita yang selalu ada di hatiku. "Kang Seulgi, kumohon jangan meneriaki namanya," pintaku, "wae? Wae? Waeyo?!! Waeyo Oh Sehun?" tangisnya dengan teriakan. Tangannya mengepal dan mengarahkannya pada dadaku, dia memukul untuk meluapkan kekesalannya. Aku memegang kembali tangannya, dia hanya bisa tertunduk dan terus menangis. "uljima, eoh?" aku mulai menyeka bulir air mata yang keluar dari pelupuk matanya, "setidaknya kau jangan lakukan itu, jangan menciumku sebagai-"

Cup~

"aku menciummu sebagai Kang Seulgi. Bukan dia," ucapku setelah mengecupnya sekilas. Dia hanya terdiam mematung, isakkannya tak terdengar lagi. Kutarik saja tubuhnya untuk mendekat pada tubuhku, "barusan kau menyatakan perasaanmu, ya?" Seulgi melirik ku dan menggelengkan kepalanya, "tidak, aku tidak mengata-" aku mengecup bibirnya lagi, "kalau kau bohong, aku akan menghukum bibirmu" Seulgi tampak terkejut dan membulatkan matanya, "ku tanya sekali lagi, apa tadi itu pengakuan cinta padaku?" seperti tertangkap basah, Seulgi tak menjawab pertanyaanku dia lebih memilih diam. "tidak mau jawab, ya? Baiklah, gaun ini cocok untukmu. Untuk perempuan yang akan ku nikahi. Urusan kita di sini sudah selesai, ayo pulang." Ajakku, lebih tepatnya untuk mengalihkan topik pembicaraan, aku membalikkan badanku dan bergegas untuk meninggalkannya.

Sret..

Cup..

Dia membungkam bibirku dan mengalungkan tangannya pada leherku, aku sempat terkejut mendapat perlakuan secara tiba-tiba seperti ini. Dia hanya menempelkan bibirnya yang lembut pada bibirku, mungkin dia tak berani untuk melakukan hal lebih mengetahui bahwa aku tak membalas pernyataan cintanya. Sebagai lelaki yang normal, aku tak bisa menolak apa yang sedang Seulgi lakukan padaku. Aku mengambil alih permainan dan mulai melumat bibirnya yang lembut..

tbc..
Uwahhh, Mewhee minta maaf banget ya sama kalian. Baru bisa hari ini Mewhee lanjut ff ini. Kalian tahu lah, bikin cerita itu ga segampang baca. Tapi tenang aja, Mewhee udh siapin beberapa chapter kedepan(?)

Pertama, karena kebanyakan dari kalian yang penasaran dr ff ini akhirnya aku mulai up lagi dan mulai nulis lagi. Awalnya Mewhee rasa ff ini bakal Mewhee delet aja, soalnya dikit banget respon dari kalian:( tapi Mewhee juga kasihan sama kalian yang penasaran sama ff ini. Mewhee juga ngerasain kok, paling sebel banget kalau udh suka sama satu ff tapi ff itu jarang banget update, dan sekali update itu sedikit banget:(

Dan yg kedua, ff seulhun itu jarang banget:( huaaaa. Padahal aku shipper mereka berdua. Paling banyak kan Sehun-Irene dan Seulgi-Kai. Di situ jiwa shipper mulai tersakiti(?) Emang sih selera orang beda-beda hehe, buat kalian yg juga seulhun shipper, ayo dong kalian juga buat ff yg cast nya Sehun dan Seulgi. Kasih tau Mewhee aja, nanti Mewhee pasti bakal baca kok.
Oh iya, dan yg kalian chanbaek shipper juga bisa saranin Mewhee ff chanbaek yang rame yaa, mau itu GS atau pun Yaoi juga tak apa hehe.

Satu lagi nih, ciee Red Velvet dah kambek nih!! Rookie rookie my super rookie rookie rookie~ (apa sih Mew, telat lu)
Pokoknya streaming terus MV terbaru mereka yaa, jangan bosen-bosen dukung Seulgi dan juga Red Velvet yaa. Ehh EXO juga yaa hehehe.

Kelanjutan ff tergantung respon kalian setelah baca chapter yang ini..
Sekian dan terima kasih❤

DestinyWhere stories live. Discover now