Yours Sincerely

1.5K 175 51
                                    

Hai my beloved readers,
Sudah selesai membaca Aresh part 25?! Kayaknya sudah ya, baca mah nggak butuh berjam-jam. Hehehe. Nulisnya itu yang butuh berhari-hari sampai berminggu-minggu.

Alhamdulillah, akhirnya ARESH selesai juga. Silakan kalau mau protes, tapi memang ini ending dari ARESH. Ending yang sudah dipikirkan jungkir balik dari dulu. Nggak mau janji, apa nanti ada bonusnya atau nggak. Aku mah kalau kangen ARESH, bisa melampiaskan kemana saja. Yang sudah tahu gimana aku, pasti mengerti. Hahaha.

Maaf, kalau ada komen atau pesan dari kalian semua yang belum sempat aku balas. In syaa Allah kalau sempat, pasti aku balas. Sabar ya!

Maaf soal keputusanku yang terpaksa meng-unpublished sebagian cerita ARESH. Semoga kalian mau mengerti.

Silakan kalau mau protes atau kasih kritik dan sarannya di cerita ARESH ini. Dengan senang hati akan aku terima. Di sinilah, kalian semua boleh berkeluh kesah. Hahaha. Timpuk aku kalau perlu, pakai bola-bola uang kertas yang warnanya merah ya! 😂😂😂

Thanks buat semua yang selama ini sudah setia dan sabar menunggu kehadiran ARESH di sini. Thank you so much more, buat yang tampak atau pun yang tidak tampak. Sekali lagi terima kasih. Loving you as always dear. 😘😘😘

Angkat kaki dulu!

Salam hangat dari Aresh dan Reshi.

Salam hangat dari Aresh dan Reshi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai jumpa di cerita yang lain. ^^

AreshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang