BTS Reunion

2.8K 294 249
                                    

Holaaa...
Adakah yang sedang stand by di sini?
Maafkan daku, ini bukan update cerita. Hanya ingin membuang sampah yang ada di otak aja sebelum di laundry. Hahaha.

Nggak tahu kenapa, malam minggu kemarin tiba-tiba kangen sama semua cast yang ganteng, cantik dan kece badai. Hadeh!!! Dan jadilah seperti ini.
Semoga bisa menghibur ya!
Jangan minta next Aresh, apalagi Cinta's Caption!!! Aku mah woles orangnya, dan paling sebel kalau dipaksa. Karena ada sesuatu hal, jadi belum bisa melanjutkan Cinta's Caption. Maaf semuanya.

Oke, aku angkat kaki dulu! Jangan baper sama cast yang aku tampilkan. Cuma ilustrasi aja. Kalau gak suka, ya bayangkan sendiri dengan versi kesukaan kalian. Nggak perlu koar-koar bikin panas. As simple as that!

Happy reading semua ... 😘😘😘

---

Alex, Reshi, Rikas, Komang dan Orion berada dalam sebuah ruangan besar. Entah di mana itu. Ruangan itu berisi sebuah meja oval berukuran cukup panjang, dengan beberapa kursi yang mengitarinya. Sofa bed dan televisi berukuran besar pun tampak berada di sisi yang lain, memenuhi ruangan besar tanpa sekat itu. Kelima pasukan Alpha itu tampak sedang sibuk dengan laptopnya masing-masing. Mengerjakan tugas tambahan sebagai hukuman atas ketidakpatuhan mereka terhadap aturan selama menjalankan tugas untuk membantu Raka dan Aresh.

Hanya Reshi dan Komang yang tampak mengenakan pakaian formalnya. Komang dengan seragam dorengnya. Sedangkan Reshi mengenakan kemeja berkalung dasi serta celana kain yang melengkapinya, karena hari ini salah satu keluarga besar Raka akan mengadakan pesta.

"Alamak! Cantik kali perempuan ini," gumam Alex kala melihat foto-foto seorang model terkenal pada zamannya, "Oh Tuhan! Luar biasa kali dia," imbuh Alex yang masih terpesona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Alamak! Cantik kali perempuan ini," gumam Alex kala melihat foto-foto seorang model terkenal pada zamannya, "Oh Tuhan! Luar biasa kali dia," imbuh Alex yang masih terpesona.

"Ya salam, Dalmatian! Bisa diam tidak?! Tiyang salah lagi kan nulisnya!" Omel Komang yang sudah sangat lelah mengerjakan tugas membuat laporan karangan indah yang hampir setebal novel Harry Potter.

"Ya salam, Dalmatian! Bisa diam tidak?! Tiyang salah lagi kan nulisnya!" Omel Komang yang sudah sangat lelah mengerjakan tugas membuat laporan karangan indah yang hampir setebal novel Harry Potter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AreshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang