Epilog

7.7K 302 8
                                    

Title : Can't You Love Me, Yeobo?

Cast: Cho Kyuhyun (Super Junior)
Bae Irene (RV)

Cameo: Song Joong Ki
Kim Joon Myeon (EXO)

Genre: Marriage Life, Romance

.
.
.


Suasana Pesta wedding anniversary pertama Kyuhyun dan Irene yang digelar disalah balroom hetel milik Kel.Cho, sangat mewah, semua kolega bisnis dan juga para sahabat dari pasangan suami istri itu hadir, memang pada awalnya Kyuhyun dan Irene sempat menolak ide Ny. Besar Cho untuk mengadakan ulang tahun pernikahan mereka yang baru seumur jagung, namun atas desakan dan paksaan Halmeoni mereka dengan beralasan moment ini bisa di katakan sebagai perayaan pernikahan yang sebenarnya, karena di hati keduanya sudah saling mencintai, dan akhirnya pasangan suami istri itupun menyetujuinya, nampak pasangan suami istri itu tak henti hentinya mengumbar senyum bahagia, bagaimana tidak jika di hati keduanya kini sudah tertanam rasa cinta yang sangat besar, hingga hari-hari yang yang telah dilewati bersama mereka selalu dipenuhi dengan kemesraan, canda tawa dan juga saling mengatakan cinta di setiap harinya.

Namun sayang, senyuman dari Kyuhyun memudar tatkala satu orang tamu istimewa yang diundang secara langsung atas permintaan istrinya itu datang, dan selama ada pria itu, Kyuhyun tidak lagi menampakan senyumnya, dan lihatlah sekarang istri yang kejam itu berdansa dengan tamu istimewanya, dia seolah lupa jika kyuhyun adalah pasangannya, yah pasangan yang jadi alasan adanya wedding anniversary malam ini, karena dia adalah suaminya, bukan pria itu.

"aish ini gila, apakah aku harus kembali bersabar melihat istriku berselingkuh lagi, apa aku harus mengalaminya lagi? bunuh saja aku!" batinnya, ia hanya bisa menatap istrinya dari kejauhan dengan perasaan cemburu.

"Hei, ada apa denganmu? kau cemburu?"goda Joon Myeon.

"hmm.. tentu saja,tapi aku bisa apa, ini kulakukan demi kebahagiaan istriku dan juga~"ujar Kyuhyun terdengar pasrah.

"demi calon aegymu?!..hahaha" timpal Joon Myeon lantas tergelak menertawakan ketidakberdayaan Kyuhyun.

"huft..itu benar, istriku pandai sekali memilih cara mengidam, ingin berdansa dengan  Joong Ki, aktor idolanya itu.....ah kurasa itu hanya alasan saja, licik sekali menggunakan aegy kami untuk mewujudkan impiannya sejak masih remajanya!ck...bahkan ia rela merengek setiap hari padaku, sampai-sampai ia pernah menangis semalaman karena aku sempat  tidak mengijinkannya, seharusnya ia tau kenapa aku tidak mengijikannya, aku hanya khawatir, aku tidak ingin ia terpesona lagi pada pria lain"

"Kau tau, sejak ia mengandung, ia mulai menjadi Fangirl sejak melihat perform Boyband EXO ditv. Bahkan ia mengatakan ingin memeluk semua membernya"

"Sial~ aku tau kelemahan istriku, tidak bisa melihat pria yang punya pesona, ia pasti akan mudah menyukai pria itu dan jujur kuakui mereka adalah pria yang punya pesona!"tutur Kyuhyun kesal.

"Sungguh? kau cemburu pada aktor dan boy grup itu?" Joon Myeon tertawa lepas, mendengar penuturan kecemburuan Kyuhyun.

"Hei ini bukan masalah cemburu tapi ah sudahlah kau tidak akan mengerti!"ujar Kyuhyun, seraya melempar pandangannya pada istrinya yang kini mengandung buah cinta mereka yang berusia 4 bulan, Kyuhyun tersenyum lega saat istrinya menyudahi acara berdansanya, yang lantas menghampiri dirinya dengan raut wajah yang memancarkan bahagia.

"Akhirnya!" gumam Kyuhyun namun masih terdengar oleh Irene.

"Eoh? akhirnya apa?" tanya Irene tidak mengerti.

"Akhirnya aku bisa bernafas saat Aktor sialan itu melepaskan tangannya dari pinggangmu!"

"Yak! kau kasar sekali, dia Joong Ki Oppa, aktor favoritku, bukan aktor sialan!" tukas Irene.

Can't You Love Me, YeoboWhere stories live. Discover now