Part 2

5.3K 325 10
                                    


Cast: Cho Kyuhyun (Super Junior)
Bae Irene (RV)
Kim Joon Myeon (EXO)

Genre: Romance, Marriage Life

.
.
.

Tak Lebih dari satu jam Kyuhyun bersama Joon Myeon ,dan Irene telah sampai di kediaman Kyuhyun. Ny. Besar Cho yang tak lain adalah Nenek Kyuhyun, tentu saja menyambutnya dengan suka cita. Dirumahnya yang besar dan mewah ia tidak akan merasa kesepian lagi nantinya, tentu saja, karena cucu kesayangannya itu akan kembali menemaninya di rumah besarnya itu.

“Halmeoni, aku begitu merindukanmu!” seru Kyuhyun , seraya memeluk Ny. Besar Cho dengan erat.

“Aku juga cucuku” Ny.Besar Cho membalas pelukan Kyuhyun.

“Bagaimana kesehatanmu?” tanya Kyuhyun sedikit cemas.

“Lihatlah aku baik-baik saja, bukan?”

“Baguslah!” Kyuhyun tersenyum senang.
 
“Apa kabar Ny.Presdir?” sapa Joon Myeon, Irene yang berdiri disamping Joon Myeon tersenyum dengan menunduk hormat saat Ny. Besar Cho menghampiri Joon Myeon dan juga dirinya.

“ Joon Myeon, senang bertemu denganmu lagi dan, sekretaris Bae,  Maaf aku telah mengganggu di hari liburmu menjemput cucuku.”

“Tidak apa-apa Ny. Presdir..”

“Baiklah kalian tentu sudah lapar kita makan siang bersama, setelah itu Tuan Jang akan mengantarmu pulang.”

“Terima kasih” ucap Irene.
 
Diacara makan siang itu, tak jarang mata Kyuhyun memperhatikan Irene yang seperti biasa bersikap dingin dan tidak banyak bicara , bahkan ia selalu menundukkan kepalanya, Ia hanya sesekali mengangkat kepalanya dan mengeluarkan suarnya jika Ny. Besar Cho bertanya padanya.
 
Setelah mereka makan siang bersama, tak lama kemudian Irene pun pamit pulang, begitu pula dengan Joon Myeon. Tinggal lah Kyuhyun dan Ny. Besar Cho yang kini tengah berada di ruang kerja Ny.Besar Cho.
 
“Tidak kusangka, Halmeoni serius dengan perjodohan ini, sampai-sampai menyuruh sekertaris Bae untuk ikut menjemputku dihari liburnya” kata Kyuhyun tanpa basa-basi, seraya duduk dihadapan neneknya yang juga sedang duduk di kursi kebesarannya.
 
“ Lalu adakah kandidat lain untuk jadi istriku selain sekertaris Bae?, tega sekali  Nenek menjodohkanku dengannya!” Kyuhyun tidak habis pikir, mengapa neneknya menjodohkan dirinya yang seorang Cucu pewaris Cho corp, yang bahkan tak lama lagi akan menjabat CEO di perusahaannya dengan seorang wanita yang hanya berprofesi sebagai sekertaris neneknya, Kedudukannya itu setidaknya akan lebih menaikan gengsi jika gadis yang dijodohkan dengan pengusaha sekelas dirinya itu adalah seorang Nona besar atau putri dari para konglomerat korea, dan ia yakin akan banyak para nona besar yang mengantri untuk itu.

“Tidak, aku sudah putuskan dia yang pantas untuk menjadi cucu menantuku!”

“Tapi”
 
“Kita sudah menyepakati perjanjian itu Kyuhyun, dan sebagai pria yang bertanggung jawab kau harus melakukannya!”

“Beri aku waktu lagi, Halmeoni?”

“Tidak!, aku sudah cukup memberikanmu waktu, aku juga sudah mencoba bersabar menunggu dan membebaskanmu selama tiga tahun untuk mencari wanita yang yang akan kau jadikan istri sesuai pilihanmu sendiri, dan aku sudah berjanji akan menyetujui dan menerima siapapun wanita yang menjadi pilihanmu itu andai kau berhasil menemukannya dalam kurun waktu tiga tahun sesuai permintaanmu, tapi kini waktumu telah habis, kau telah gagal,Kyuhyun, dan sekarang giliranku untuk melakukan apa yang sudah menjadi kesepakatan kita, mau tidak mau kau pun harus menyetujui dan menerima siapapun wanita yang menjadi pilihanku untuk jadi istrimu, kau harus bisa terima kenyataan kalau Sekertaris Bae adalah calon istrimu, mengerti!” Tandas Ny. Besar Cho.
 
“Huffttt..” Kyuhyun membuang nafas kasar, ia memang sudah tau dengan pasti, seberapa pun dia menolak, itu akan percuma saja, karena ia mengenal betul siapa sosok yang telah mengasuh dan membesarkannya sepeninggal kedua orang tuanya yang meninggal karena kecelakan, sekali neneknya itu mengeluarkan keputusan, maka ia tidak bisa mencabutnya kembali, dan iapun menyadari bahwa apa yang sekarang ini harus ia lakukan adalah karena kesepakatan bersama.
 
“Baiklah..tapi aku ingin meminta satu hal padamu. Kuminta Halmeoni jangan mengatakan apapun dulu tentang perjodohan ini pada sekertaris Bae, sampai saatnya aku bilang ‘iya’ pada Nenek” pinta Kyuhyun.
 
“Apa?”

Can't You Love Me, YeoboTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang