Part 6

4.9K 261 10
                                    

Title : Can't You Love Me, Yeobo?

Cast: Cho Kyuhyun (Super Junior()
Bae Irene (RV)
Kim Joon Myeon (EXO

Genre: Marriage Life, Romance
.
.
.

Irene yang baru keluar dari kamar mandi setelah membersihkan dirinya menghela nafas.

"Huft...ini sudah malam, aku sudah lelah dan mengantuk, bukankah besok kita akan jalan-jalan, Kyuhyun cepatlah tidur!" tegurnya pada Kyuhyun yang tengah asik menonton televisi, padahal Irene sengaja berlama-lama di kamar mandi berharap suaminya itu tidur duluan.

"Kenapa? Aku belum mengantuk, kau boleh tidur lebih dulu, aku sudah membuang bunga-bunga itu, aku suami yang baik bukan, cah kemarilah!" tangan Kyuhyun menepuk-nepuk ranjangnya yang memang telah bersih dari kelopak-kelopak bunga yang tadi Irene lihat.

"Tapi kau tau kebiasaan tidurku bukan? Bagaimana aku bisa melepas bajuku jika kau belum tidur!"

"Bukankah itu bagus kalau aku belum tidur, jadi aku bisa membantumu melucuti pakaianmu kalau kau mau?" goda Kyuhyun.

"Cho Kyuhyun!" desis Irene.

"Aku belum mengantuk, kau tidak bisa memaksaku, kalau mau lepas baju ya lepas saja, aku janji aku tidak akan berbuat macam-macam padamu!"ujar Kyuhyun.

"Baik! jangan katakan aku kejam padamu, aku memintamu untuk tidur lebih dulu agar kau tidak perlu merasakan hasrat lelakimu saat aku melepas baju dan tidur disampingmu!aku tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada tubuhmu!"

"Kau terlalu percaya diri dengan tubuhmu, Nyonya Cho!"cibir Kyuhyun.

"cih jangan munafik, semua pria sama saja, nafsunya akan muncul jika melihat tubuh telanjang seorang wanita, meski tubuh wanita itu jauh dari kata sexy!" Irene balas mencibir.

"Terserah padamu, kau menyamaratakan semua pria seperti itu, terlebih pada suamimu sendiri, ckckckc... baiklah kau mau tidur atau tidak, aku tidak perduli! yang jelas saat ini kau tidak bisa memaksaku untuk tidur, dan ah ya, seperti katamu kalau semua pria sama, aku pastikan aku tidak akan menahan hasratku ataupun nafsuku karena suka atau tidak suka aku akan melampiaskannya padamu, aku punya hak untuk itu!"

"CHO KHUHYUN!!"

"Kenapa?...Kau marah? Kau takut? atau kau menyesal telah menyamakan aku dengan pria-pria jenis itu heum?"Kyuhyun terkekeh melihat Irene yang kesal.

"Huuffttt....Ya..ya..aku menyesal, aku menyesal telah menyamakanmu dengan pria-pria jenis itu, aku minta maaf, baiklah, karena kau berbeda, aku akan memegang janjimu, kau tidak akan macam-macam padaku!" Irene berusaha untuk tidak meladeni suaminya, ia memilih untuk mengalah.

"Oh tentu saja, kau memang harus percaya pada suamimu sendiri, dan yakinlah suamimu ini tidak akan melakukan yang macam-macam padamu tapi, cukup satu macam saja kukira, dan satu macam itu adalah bercinta denganmu!"

"YAK!"

"Hahaha...aku hanya bercanda Yeobo, kau selalu serius menganggapi semua ucapanku, ah sudahlah, matamu sudah memerah, kau sangat mengantuk aku lihat, aku kasihan padamu..cah..tidurlah. Saat kau melepas bajumu, apa aku harus menutup mataku heum? Atau aku harus pergi kekamar mandi dulu atau mungkin keluar dari kamar ini? ah atau kalau perlu ke luar hotel dulu?bagaimana heum?"

"Jika kau memang berbeda dengan pria lain, kau tidak perlu kemana-mana!"ujar Irene sebal, ia berkata seperti itu hanya ingin mengerjai suaminya, padahal hatinya diliputi perasaan was-was juga, selain itu Irene juga ingin membuktikan ucapan Kyuhyun, kalau ia memang berbeda dengan pria lain, dan kalau benar Kyuhyun begitu, mungkin Irene akan percaya sepenuhnya pada suaminya itu.

Can't You Love Me, YeoboTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang