Part 4

4.9K 298 9
                                    

Title : Can't You Love Me, Yeobo?

Main Cast:
Cho Kyu Hyun (Super Junior)
Bae Irene (RV)

Support Cast: Kang Seulgi (RV)
Kim Yeri (RV)
Oh Sehun (EXO)
Park Chanyeol (EXO)

Genre: Marriage Life, Romance

.
.
.

Saat ini Irene bersama Ye Ri, Seulgi juga kekasih mereka Chanyeol dan Sehun berada di club langganan mereka, meski ini bukan malam Weekend namun sahabat Irene sengaja mengajak berkumpul untuk melepas masa lajang Irene yang lusa akan menikah dan akan menjadi seorang istri.

"Kami yang duluan punya pacar, kami yang duluan bertunangan, tapi kau yang duluan menikah..hmm takdir seseorang memang tidak bisa ditebak, bukan begitu Seulgi!"ujar Ye Ri.

"Ya..hahaha siapa sangka beberapa bulan lalu Irene mengeluh tentang eommanya yang menyuruhnya menikah dan juga mengatakan rasa irinya pada kita, dan kita dengan percaya diri,menawarkan diri untuk membantunya mendapatkan kekasih, ternyata hahaha..dia yang lebih dulu menikah! bahkan calon suaminya lebih segala-galanya dari kekasih dan tunangan kita, bukan begitu Ye Ri" Seulgi tergelak.

"YAK!!!"protes Chanyeol dan Sehun tak terima.

"oopss..Maaf Oppa..hahahha!" sekali lagi Ye Ri dan Seulgi tergelak, sedangkan Irene, ia hanya tersenyum miris.

"Irene, aku menyempatkan diri kembali dari luar kota untuk melihatmu menikah, jadi kau harus senang oke!"Chanyeol menepuk pelan bahu Irene yang hanya terdiam.

Sebenarnya mereka tau Irene masih ragu dengan keputusannya, yah bagaimana tidak ia akan menikah dengan orang yang tidak ia cintai.

"Selamat irene! Ayo kita bersulang untuknya!" Sehun mengacungkan gelas yang berisi wine ditangannya yang diikuti oleh Ye Ri  dan Seulgi juga Chanyeol, sedangkan Irene meski terlihat enggan, ia pun mengangkat gelasnya, kemudian kedua pasangan itu seperti biasa menari di dance floor, namun tidak dengan Irene, ia lebih memilih duduk sambil memperhatikan para sahabatnya yang terlihat lebih bahagia dibanding dirinya.

"Kalian tidak tau kalau sampai saat ini aku masih bingung dengan perasaanku sendiri dan juga dengan semua yang terjadi, entahlah aku merasa aku akan menyesal dengan keputusanku ini, huft aku rasa kalian lebih beruntung daripada aku, kalian memiliki kekasih dan tunangan yang kalian cintai dan mencintai kalian, sementara aku hanya akan memiliki seorang suami yang tidak aku cintai dan juga tidak mencintaiku...bahkan aku takut membayangkan bagaimana dengan kkehidupan rumah tanggaku dan Kyuhyun nanti!, apa kami akan bahagia seperti kalian?" batin Irene.

"Kau tidak turun (menari)?"tanya seorang pria yang sedang memegang gelas ditangan kirinya sementara tangan kanannya bersembunyi dibalik saku celananya. Irene tidak segera menjawab pertanyaan pria itu, ia terlalu terkejut melihat pria yang tak lain adalah Cho Kyuhyun yang tengah berdiri didepannya dengan senyum tipis tersungging dibibirnya.

"Kyuhyun, kau...kau ada disini?" Irene yang gugup balik bertanya.

"Kenapa? tidak boleh? bukankah ini tempat umum?"Kyuhyun duduk di samping  Irene. Kyuhyun menatap intens  Irene, Kyuhyun sungguh sangat terpesona melihat Irene dalam jarak sedekat ini, menurutnya malam ini Irene terlihat berbeda, berbanding terbalik dengan sosok  sekertaris Bae yang setiap hari ia lihat.

Rambut yang biasa di gulung rapi serta kaku, kini dibiarkan tergerai bebas oleh Irene, menutupi bahunya yang sedikit terbuka karena saat ini ia hanya mengenakan tanktop berwarna biru yang dipadupadan dengan celana tiga perempat berwarna putih, tatapan mata Kyuhyun menyapu Irene dari ujung rambut hingga ujung kaki, tentu saja ditatapi seperti itu membuat Irene tak nyaman, terlebih Irene merasa seperti maling yang tertangkap basah.

Can't You Love Me, YeoboTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang