Part 7

5K 265 13
                                    

Title : Can't You Love Me, Yeobo?

Cast: Cho Kyuhyun (Super Junior)
Bae Irene (RV)
Lee Donghae (Super Junior)

Genre: Marriage Life, Angst

.
.
.

Lee Dong Hae, nama lengkap pria berusia 30 tahun. Donghae adalah saudara Kakak sepupu Kyuhyun, Ia merupakan cucu dari adik Ny. Besar Cho, Donghae seorang tentara yang baru kembali dari tugas kesatuannya mewakili negaranya yang tergabung dengan misi kemanuasiaan PBB untuk mengamankan negara-negara konflik, ia begitu merindukan nenek dan adik sepupunya itu, maklum sudah bertahun-tahun tidak bertemu, maka dari itu Donghae memutuskan akan tinggal selama beberapa waktu dirumah Kyuhyun.

Setelah mendapat cuti panjang dari kesatuannya, Donghae dan Kyuhyun tumbuh bersama sejak kecil hingga sekolah menengah, namun setelah lulus sekolah menengah mereka berpisah karena Donghae mendaftarkan diri menjadi seorang tentara karena memang cita-cita Donghae sejak ia kecil menjadi tentara, meskipun  dia keturuan dari keluarga pengusaha kaya, berbeda dengan Kyuhyun yang memang ingin menjadi pengusaha seperti ayahnya, namun begitu mereka masih saling berkomunikasi.

Donghae sangat menyayangi Kyuhyun, dan seballiknya Kyuhyun pun sangat menyayangi Donghae dan Donghae adalah nama pria yang mampu membuat Irene gelisah dengan alasan yang tidak bisa dipahami sendiri oleh Irene.

Dan saat ini makan malam dikediaman Kel. Cho terasa berbeda dan lebih ramai  Ny. Besar Cho sangat senang sekali dengan kedatangan Donghae, begitu pula dengan Kyuhyun, mereka tidak henti-hentinya mengungkapkan rasa senangnya dengan kedatangan Donghae.

Mereka juga mengucap syukur karena Donghae kembali dengan selamat dari tugas berat namun sangat mulia itu, dengan penuh antusias dan rasa kagum Ny. Cho dan juga Kyuhyun mendengarkan cerita pengalaman Donghae saat berada di dikawasan konflik di berbagai negara, tidak terkecuali dengan Irene, namun kekaguman Irene sepertinya menembus hatinya yang kini tengah memuja-muja pria yang duduk di  dihadapan Kyuhyun yang duduk disampingnya, bahkan sebenarnya Irene tidak begitu menyimak apa yang di ceritakan Donghae, ia hanya fokus dengan wajah tampan sang tentara itu.

"Pria ini sangat tampan, aura wibawa kentara sekali dari caranya ia berbicara, tersenyum juga tertawa,dia sungguh pria yang mempunyai pesona, apalagi saat ia memakai seragam tentara tadi siang..oh Tuhan"

"Donghae, kau telah berhasil mewujudkan cita-citamu, dan kau juga sudah melanglang buana dengan tugas-tugas negaramu, lalu kapan kau akan mewujudkan impian kedua orang tuamu dan juga nenekmu untuk segara menikah, usiamu sudah lebih dari cukup untuk menikah, Kyuhyun saja sudah menikah."kata Ny. Besar Cho.

"hahaha...Halmeoni...jangan bilang Halmeoniku dan orang tuaku yang menyuruhmu mengatakan ini!"

"Astaga, lihatlah dengan tertawa seperi itu, dia terlihat manis sekali, meski dia seorang tentara, namun dia tidak kaku, dia hangat persis seperti Appa"

"Hei, hyung, tidak perduli itu suruhan atau bukan, yang jelas ucapan halmeoni itu benar!"ujar Kyuhyun.

"Aigoo, kau jangan sombong Kyu, hmm mentang-mentang kau sudah menikah." Donghae tersenyum tipis.

"Tuhan, ada apa denganku, kenapa aku tidak bisa berhenti menatapnya"

"Ah ya.. adik ipar, maaf  saat pernikahan kalian aku tidak bisa hadir, meski terlambat~ kau boleh meminta sesuatu sebagai kado pernikahan kalian, cah katakan kau ingin kado apa dariku?" tanya Donghae, namun Irene sepertinya masih asik dengan lamunannya, menatap Irene dengan mata berbinar dengan sedikit senyum di wajahnya.

"Adik Ipar?"sekali lagi Donghae menyeru, Donghae merasa aneh melihat Irene yang menatapinya sedalam itu. Kyuhyun yang duduk disamping Irene tersenyum, tangannya menyentuh lembut tangan Irene.

Can't You Love Me, YeoboTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang