Prolog : Save Me, Cause Im still young

11K 331 15
                                    

Author POV

Gemercik air hujan mulai menembus balutan jaket seorang gadis yang sedari tadi berlari entah kemana,  ia pergi dengan menggendong tas ransel berwarna pink miliknya. Dia membawa segala perlengkapan yang ia butuhkan, entah akan habis hingga beberapa hari kedepan.
Dengan beralaskan sepatu yang kini telah membuat kakinya mati rasa karena air hujan juga telah menembus alas kaki gadis itu. Dia sendiri tidak mengerti apa yang telah ia lakukan? Bingung.. satu kata yang dapat menggambarkan keadaannya saat ini. Apakah dia mengikuti kata hatinya atau justru akal sehatnya yang sedang tidak bekerja dengan baik. Pandangan kosong di balik kacamata minus gadis itu seperti menyiratkan tentang kemalangan hidupnya akhir-akhir ini.
Sampai pada akhirnya...
.
.
“BRAKK!!!”
.
.
Tubuh gadis itu terhempas menuju dinginnya aspal jalanan itu. Pemandangan langit malam disertai guyuran air hujan yang kini membasahi wajah sang gadis menambah suasana malam nan dingin ini semakin mencekik suhu tubuh gadis itu. Sayup-sayup terdengar suara derap kaki seseorang entah datangnya darimana dan sejak kapan. Dia sedikit memalingkan kepalanya ke kanan dan melihat cairan kental berwarna merah sedang beradu dengan derasnya air hujan yang keluar dari pergelangan kaki kanan gadis malang  itu, Seseorang itu menggendongnya, membawanya entah kemana. Mendadak kepalanya terasa seperti tertusuk jarum, pandangan matanya mulai kabur, dan pendengarannya lama kelamaan berubah menjadi dengungan. Gelap, ini bukan kegelapan malam seperti biasanya.
Apakah ini akhir dari kehidupan gading malang itu?
.
.
.

Hai readers kenalin aku author baru, panggil aja Ms.Oh^^
Aku minta dukungan kalian biar bisa nglanjutin cerita ini yaa.. Jangan lupa vote dan comment:))
Makasihh 💖

Save MeOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz