perempuan impian

771 32 2
                                    

ATHAYA STORY

Aku menatap langit yang begitu cerah secerah wajah perempuan yang aku kagumi saat ini.dia begitu cantik dan sholeha perlahan aku membentuk garis-garis dan membentuk sebuah gambar wajah nya.wajah yang sudah lama aku kagumi dalam diam ku.dia sungguh berbeda dengan perempuan lain yang selama ini aku temui selama di sekolah,sifat dia seperti sifat mbak ira dan bunda.itulah yang membuat aku mengaguminya dalam diam.

"Woi..."tepukan itu membuat aku tersadar dari lamunan ku dan aku segera menyembunyikan buku gambar ku,aku tidak mau fathan sampai tau tentang perasaan ku pada adik kelas ku nayya,nayya adalah perempuan yang sangat menjaga aurat nya dan juga menjaga pergaulan dengan kaum adam.

"Lihat apa loe,bengong gitu"farhan adalah sepupu ku yang sangat nyebelin dan resek,jika ia tau aku mempunyai perasaan pada nayya pasti ia akan mengejek ku mati-matian.

"Langit"ucap ku singkat.Aku tipe orang yang tak mau banyak omong apa lagi untuk hal yang tak penting.

"Eh tha loe itu kenapa sih irit banget suara?heran gue?"fathan menepuk pundak ku.

"Itu urusan aku,lagi pula aku gak mau banyak omong untuk hal yang tak penting"kata ku pada fathan.

"Gini-gini gue berhak tau,gue ini sepupu loe dan gue juga lebih tua dari loe 2 bulan ingat itu"lagi-lagi ia mempermasalahkan soal umur,sepertinya itu adalah senjatanya untuk membuat aku kehabisan kata-kata.

Saat kami sedang ngobrol,tiba-tiba aku di dikagetkan dengan kedatangan nayya ia tersenyum kearah ku dan juga fathan.Aku merasa kehabisan oksigen saat ia dihadapan ku,jantungku berpacu lebih cepat,dan yang membuat aku semakin DEG degan saat mendengar suara nya yang imut dan sangat menentramkan hati.

"Assalamualaikum"ucap nayya begitu lembut.Aku berusaha bersikap biasa.Aku bersikap dingin padanya dan juga cuek.ia menunduk dan itulah yang membuat aku kembali kagum dengan sosok nayya.

"Waalaikum salam"ucap kami menjawab salam dari nayya.Aku takut fathan tidak bisa mengontrol perasaan nya dan benar kata ku ia mulai cari muka pada nayya dan untungnya nayya cuek dan tak menanggapi fathan,aku sungguh senang melihat penolakan dari nayya pada fathan.

"Hay nayya,makin cantik dan alim aja.minggu ini kita jalan-jalan yu?"ucap fathan dengan modus nya.

Nayya hanya menunduk tanpa menghiraukan fathan,namun fathan tak peduli ia masih berusia membuat nayya terkesan padanya.

"Gimana kalau pulang sekolah nanti kita ke tokoh buku,tadi aku lihat ada buku keluaran terbaru tentang agama islam"ucapnya.

Namun nayya kembali menolak.itu membuat ku semakin senang,namun aku tak memperlihatkan kegembiraan ku ini

"Kak,nanti ada perkumpulan rohis antar sekolah tingkat SMA/SMK dan kata  bu fitri dan pak andi kita jadi perwakilannya.pulang sekolah kita akan pergi dengan mobilnya pak andi"ucap nayya.yah aku adalah salah satu anggota rohim di SMA ku,lebih tepatnya lagi aku adalah ketua rohis.Aku mengangguk singkat setelah itu aku membereskan alat tulis ku.

"Makasih"ucap ku dan setelah itu aku pamit.

"Assalamualaikum"aku menarik fathan agar tak lagi mencari muka dengan nayya.Aku sedikit cemburu saat ia mendekati nayya.

Setelah fathan dan athaya benar-benar hilang dan tak lagi nampak bayangannya nayya terduduk lemas di tempatnya.

"Ya allah,kak atha begitu tampan wajah nya yang selalu memberikan warna tersendiri di hidup ku.ya allah jagalah perasaan ini.Amin"nayya bangun namun suara cempreng milik sahabat nya itu membuat ia berhenti melangkah.

"Nayya"ucap zahra.nayya hanya berusaha menarik nafas melihat pemilik suara tersebut.

"Ada apa?"ucap nayya sedikit kesal.

Zahra menormalkan nafasnya.setelah itu ia bercerita tentang apa yang ia temui barusan.

"Kamu tau ngak nay,tadi aku lihat kak daffa,kak rifqi dan kak fikrie lagi main bola basket dilapangan.sumpah ganteng banget mereka apalagi rizqi.Aku tuh kagum sama tuh anak gantengannya gak ketulungan udah gitu jarang aku lihat tebar pesona ke cewek-cewek sini.

Jam belajar pun selesai semua siswa(i) pun bergegas pulang,namun tidak dengan atha dan nayya.sebelum pulang atha menemui adik-adiknya ia ingin memberitahukan kepada mereka bahwa ia masih ada urusan.

"Bang"ucap atha pada adik laki-laki nya itu.

"Iya mas"ucap rizqi.

"Bawa pulang adik-adik ya?mas masih ada urusan oh iya abang bawa pulang mobil mas aja ya.soalnya mas ada kegiatan pertemuan rohis antar SMA/SMK.kasih tau bunda ya"setelah itu aku pun segera menuju ke mobil nya pak andi.setelah itu kami bergegas ke tempat tujuan.
Tiba di tempat tujuan kami pun duduk ditempat terpisah perempuan di sebelah kiri dan laki-laki disebelah kanan.acara pun dimulai dengan lancar berbagai pertanyaan datang setelah topik pembahasan selesai.

"Assalamualaikum wr.wb.nama saya athaya raffasya shafwan,ustadz saya ingin bertanya.dalam topik yang ustadz sampai mengenai pergaulan remaja saat ini.namun mengingat zaman yang semakin modern pasti membuat kita was-was dalam pergaulan.bahkan tak tanggung-tanggung ada beberapa mahasiswa atau pelajaran yang hamil diluar nikah.nah yang jadi pertanyaan saya bagaimana caranya supaya kita terhindar dari pergaulan bebas yang semakin merambat ke berbagai daerah saat ini.terima kasih wassalamualaikum wr.wb"aku bertanya kerana ingin sekali membuat sosialisasi nanti nya pada anggota rohis lainnya di sekolah ku.

"Assalamualaikum,ustadz akan menjawab pertanyaan dari athaya,oke pergaulan bebas memang sudah tak asing di telinga kita.nah bagaimana caranya agar terhindar dari pergaulan bebas.yang pertama kita sering-sering shalat dan juga mengaji,dan yang kedua perbanyak aktivitas diluar seperti bersosialisasi dengan teman-teman sejenis kelamin.dan juga kita sering mengikuti berbagai pengajian atau majelis taklim.dan yang terakhir ingat kematian itulah salah satunya agar kita terhindar dari pergaulan bebas"setelah mencatat apa yang di katakan ustadz aku pun tersenyum melihat perempuan di barisan perempuan yang sedang menulis.Aku kembali beristigfar setelah itu aku melanjutkan mencatat materi pembahasan yang kedua.

About Our FeelingWhere stories live. Discover now