16:: Siapa Dia?

1K 55 0
                                    

Sorenya saat jam pulang sekolah Alana menunggu Alvaro di tempat parkir, ia menunggu Alvaro sambil bersender disebelah mobil Alvaro sambil memainkan handphonenya, sosok yang ditunggunya datang sendirian sambil menatap Alana datar. Langkahnya semakin maju mendekat pada Alana. Kini Alana memberanikan diri untuk bertanya apa salahnya kepada Alvaro sehingga mereka bisa berjauhan seperti ini.

"Al gue mau ngomong"Alana sangat kaku saat berhadapan dengan Alvaro

"Di dalam aja" segera masuk kedalam mobil dan Alana mengikutinya

Didalam mobil Alana hanya diam karena ia lupa apa yang ingin ia katakan karena berdekatan dengan Alvaro.

Namun Alvaro ikut diam tanpa melihat ke arah Alana sedikitpun, menyadari itu Alana segera membuka pembicaraan terlebih dahulu

"Al gue mau tanya sama lo"

Alvaro tak menjawab

"Langsung aja deh, salah gue apa sama lo sampai lo jauhin gue kaya gini?Sikap lo beda 180 derajat dari Alvaro yang biasa aja jadi Alvaro yang dingin kaya gini, demi apapun gue kangen lo Al" Alana memegang lembut lengan Alvaro namun Alvaro menatapnya tajam

"Lepasin"

"Gue gak akan lepasin sebelum lo bilang alasan lo kenapa berubah kaya gini" Alana malah mengeratkan pegangannya

Namun Alvaro tetap tidak menjawab

Begitupun dengan Alana ia tidak akan menyerah

Bunyi Handphone Alvaro  terdengar memecah percakapan mereka, segeralah ia langsung mengangkat telfon itu dari seseorang.

"Kenapa?"

"......"

"Ok, aku jemput kamu ya" mendengar itu Alana semakin penasaran siapa orang yang ditelfon tersebut

"....."

"Yaudah, see you"

Setelah mematikan sambungan telfonnya, Alvaro melihat ke arah Alana. Tatapannya dingin tak bersahabat.

"Keluar, gue ada urusan" usir Alvaro

"Tapi Al lo belum jawab pertanyaan gue"

"Pertanyaan lo gak penting buat gue, keluar cepat."

Alana menatapnya tak percaya. Dan akhirnya keluar dari mobil Alvaro, setelah itu mobil Alvaro langsung melaju kencang.

Mau kemana ya dia? Batin Alana

Tanpa berpikir panjang Alana segera memasuki mobilnya dan berniat untuk mengikuti Alvaro dari belakang. Dalam hati dia sangat ingin tahu siapa yang menelfonnya tadi.

Benar saja ternyata mobil Alvaro masih terlihat oleh Alana dan segera langsung dia mengikutinya dari belakang, mobil itu memasuki tol ke arah Bandara Soekarno Hatta, tepat sekali setelah sampai dibandara tersebut Alvaro segera turun dari mobilnya. Terlihat seseorang perempuan dan mereka berdua saling berpelukan. Dari jarak yang lumayan jauh Alana yang berada di dalam mobil tidak bisa melihat wajah perempuan tersebut hanya saja rambut wanita itu sepanjang punggung berwarna coklat yang bisa Alana lihat dengan jelas.

Hatinya sangat sakit melihat itu, Kenapa gue cemburu gini? " Astaga gue beneran sayang sama lo Al" ucap Alana bicara sendirian

Terlihat Alvaro dan perempuan itu memasuki mobilnya, Alana segera melanjutkan lagi perjalananya untuk mengikuti mobil Alvaro karena dia sangat ingin tahu siapa perempuan tersebut. Pasti dialah yang meminta Alvaro untuk menjemputnya. Siapa Perempuan itu?

***

Di dalam mobil yang berbeda orang itu sudah tahu bahwa ada mobil yang sedang mengikutinya. Dia mengenali mobil yang sedang mengikutinya itu, sangat kenal.

Idiot StalkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang