(five) Belajar lah dengan giat

51 11 0
                                    

Bermimpilah setinggi langit karna jika jatuh engkau akan jatuh diantara bintang-bintang

Senja pun datang begitu matahari kembali tenggelam karena pekerjaannya tergantikan oleh bulan, tapi tugas sekolah belum selesai karena begitu banyaknya dan begitu riddle nya soal-soal yang ada di LKS.

Namun itu tidak akan mematahkan semangat belajar boby,"woyy..bob gue udah level 7 nih,loe gak akan bisa ngejar" paulak.

"Gue udah mau fokus belajar buat masa depan gue,karna gue gak mau perjuangan orang tua gue kecewa atau gak bangga" boby teguh.

"Wow kerasukan kutu apaan loe, kata-kata loe membuat hati gue yang tadinya digembok dan kuncinya hilang mendadak kebuka" paulak.

Setelah mendengar siraman dari boby, paulak pun langsung mengambil buku matematika lalu membukanya.

Tapi tak beberapa lama suara hewan-hewan berbunyi keras seperti bunyi katak,jangkrik,cicak,nyamuk,dan singa...ups maaf kucing maksudnya.

Tapi boby tidak menghiraukannya dan tetap fokus belajar lalu ia menoleh ke belakang dan melihat paulak terlelap dengan bukunya yang masih terbuka pada kata pengantar buku tsb.

"Huuaahhh......mata udah ber kelap kelip kaya lampu sintang dan tangan udah pegel kaya tangan belut" ucap boby.

Tak lama boby pun menyerah karena ia udah mengantuk dan ia takut dengan sebuah mitos yaitu tidur tengah malam dalat menyebabkan ngantuk saat belajar disekolah.

Setelah selesai mengemasi ia langsung meloncat ke kasur dan membiarkan paulak tidur dilantai,"ahh...biar lh dia tidur disitu mungkin habitat aslinya paulak di air" boby.

Pukul 23.00 wib boby pun tidur dan berharap ia bermimpi bertemu wanita cantik dan mendapatkan pin bbm nya dan ia juga berharap memimpikan followers wattpatnya 1 milyar, walau dia tahu itu hanya IMAJINASI.

Tak lama berbaring ia pun tertidur dengan lelap dan membiarkan paulak tidur dilantai yang dingin karena jika paulak dibangunkan ia akan mengeluarkan jurus pijat dalam gigi monyet......yang menyebabkan orang yang membangunkannya akan mendapat pukulan tusuk giginya.

Cerita kali ini pendek karena susah cari ide, semoga followers,ngevote,dan komen positif akan mendapat pahala....amin

Dua remaja mainstreamWhere stories live. Discover now