satu

2.6K 281 123
                                    

Ospek adalah kegiatan yang sangat menjengkelkan sekaligus membosankan bagi para MABA (Mahasiswa Baru). Mereka harus menggunakan dan memakai atribut yang sudah ditentukan oleh Hima (Himpunan Mahasiswa) dan panitia ospek selama kurang lebih 3 hari tanpa pengecualian.

Tapi beda dengan Jennie, ia malah senang sekali dengan kegiatan ospek walaupun rambut cewek itu terlihat aneh karena harus mengikat sampai dengan 16 ikatan sesuai tanggal lahirnya.

Nametag berbentuk love dan kaos kaki berwarna hitam pink itudi kedua kakinya.


Kenapa Jennie senang ospek di hari terakhirnya? 


 Alasannya karena ada seorang lelaki yang telah memikat hatinya.


Di hari pertamanya Jennie nggak banyak cincong Cuma jadi tim hore aja  udah bahagia.

Ngomong-ngomong soal bahagia, selama ospek berlangsung ngederinnya lagu 'Bahagia-GAC' muluuuuuu. Kalian pasti tau kan lagunya kayak gimana, dari Jennie nggak tau itu lagu siapa sampai dia hafal dari A-Z lagunya. Ya gimana  nggak tau gaes setiap hari dengerinnya itu aja, udah jadi theme song ospek.

Hari kedua ospek benar-benar membuat Jennie kesal, ia harus di hukum karena terlambat.

Kating-kating yang gantengnya kebangetan seketika ilang kalo udah kasar sama cewek. Entah cari sensasi ataukah modus belaka. 

Jennie harus mengelilingi lapangan sebanyak lima balik sambil jongkok, dan diawasi oleh panitia sekitar.


"Heh lo!" kata panitia yang kini memakai topi hitam, yang nengok semuanya. "Jalan yang bener dong. Lelet banget sih." kakak tingkat itu teriak lagi sambil menunjuk ke arah Jennie.

"Jangan kasar lo sama cewek, Won." bisik Jinhwan yang sedang mengunyah permen milkita. 

"Sengaja gue, abis dia gemesin. Maba lagi kan bisa gue gebet." ucap seorang lelaki bernama Jaewon itu dengan enteng. Jinhwan mengerutkan dahinya bingung.

Setelah berjongkok ria yang hampir dua putaran itu dengan tampang lesu, tiba-tiba ada seorang cowok di sebelahnya yang sekarang telah dihukum seperti Jennie.

Tadinya Jennie mau nyerah aja dan menerima konsekuensi yang lebih parah dari panitianya, tapi mengurungkan niat setelah melihat cowok yang terus menyemangatinya itu. Jennie langsung semangat empat lima melanjutkan hukumannya. Harus nurut kalau disemangatin sama cogan mah hehe 

"Kalo lo lelet terus nanti lo bakalan di marahin lagi," ucap cowok itu kepada Jennie, mereka jongkok sambil jalan bareng. 

"Woy! Jangan ngobrol dong, ini bukan waktunya pedekate!" Jaewon teriak lagi, lama-lama suaranya hilang karena kualat. 

"Tuh kan, hayu makanya cepetan!"

Jennie langsung bergerak cepat setelah mendengar kata-kata dari seorang pria yang beratributkan sama dengannya, tapi bedanya rambut pria itu tidak diikat. Karena bagi MABA pria rambutnya harus di potong seperti kemiliteran. Iya, jadi botak. 



Lo penyemangat gue! – Jennie

sama-sama diawali huruf J, J = jodoh – Jaewon

BerHaRap ✔Where stories live. Discover now