Part 21 : McCann

2K 111 22
                                    

Greg McCann's POV

Dikta is gone. Now I'm alone with this baby. Kalian pasti bertanya apa tujuan kami menculik bayi ini.

Aku dan Dikta sudah berhubungan lama dan aku sudah menyimpan rasa terhadap Dikta sejak lama, tetapi Dikta lebih menginginkan Justin. Dan sesuatu terjadi, membuat Dikta sudah tidak menginginkan Justin lagi karena siapa... Oh ya, Lily. Dan Dikta ingin anak dari Vanilla dan Justin. Dikta memutuskan untuk menculik anak mereka dan diasuh oleh Dikta dan aku. Tentu aku tidak keberatan. But she's gone now. She's gone forever.

Aku tidak akan mengembalikan bayi ini kepada mereka. Agar mereka merasakan bagaimana kehilangan orang yang mereka cintai. Aku akan mengurus bayi ini sendiri.

••flashback••

"Aku ingin bayi itu." Dikta berbicara kepadaku, matanya melihat kelayar TV.

Berita tentang Justin dan Vanilla yang baru keluar dari rumah sakit.

"Justin Bieber dan istrinya, Vanilla Bieber sudah melahirkan anak mereka! Mereka baru saja keluar dari rumah sakit. Mereka membawa dua bayi! Dan salah satu sumber mengatakan bahwa anak mereka kembar tidak identik. Anak mereka sepasang, laki-laki dan perempuan. Oh how sweet!" Salah satu pembawa acaranya berbicara.

"Aku ingin bayi laki-laki nya." Dikta menatapku.

"Untuk apa?" Tanyaku. Dikta menggigit bibirnya.

"Untuk kita berdua." Ujarnya, aku hanya terpaku. "Aku ingin kita berdua langsung memiliki anak, dan aku mau anak itu. Kita akan mengasuhnya bersama. Kau akan menjadi Ayahnya." Dikta merangkul leherku.

"Are you bei–" ucapanku terpotong oleh Dikta yang tiba-tiba menciumku. Aku membalas menciumnya.

"Yes, I'm serious. I already fall in love with you."

••••

Aku akan menjadikan dia mafia besar. Aku akan menjadi satu-satunya orang tua untuknya. Aku akan membuatnya kuat. Untuk Dikta. Dia ingin aku mengurus bayi ini. It's not a problem. Bayi ini akan menjadi orang yang ditakuti oleh semua orang. Mark my words.

Bayi ini ku beri nama Jason McCann. Jason McCann is born. This is not the ending. It's still the beginning.

****

Okay, I know this is hellllaaaaaaaa short, but this is just for the ending, but the beginning lol.

Okay jadi ini yang pengen gue bilang ke kalian. Since I want to write Jason McCann so badly, I decided to write third book of Does He Love Me. Itulah kenapa gue bikin bayi janilla ternyata kembar gak identik dan gue tulis Kenzo itu mirip bgt Justin, but with green eyes. It'll be hot asf.

Okay, Third book is already published, called "Lost" go check it out on my profile!

Tenang aja, pemainnya tetep Justin since it's Jason McCann we talk about. But green eyes😍😍  jadi "Lost" ini tentang Jason McCann, yang pasti criminal.

Thanks for your support. Much love,

-Jen

STRONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang