Six

26.4K 1.1K 73
                                    

Ruang make up yang di isi oleh anggota BTS nampak lengah. Seusai wajah dan rambut mereka ditata sedemikian rupa, anggota BTS tengah bersantai sambil menunggu giliran mereka untuk tampil.

Jimin, Taehyung dan Jungkook nampak asik dengan dunia mereka. Bermain dengan pistol mainan yang dibawa oleh Jungkook lalu mengganggu Jin yang sedang mengistirahatkan tubuhnya di salah satu kursi panjang.

Tiba-tiba Hoseok mendekati Yoongi yang sedang memejamkan matanya. Pria itu langsung mengambil posisi duduk disamping Yoongi lalu menyenggol lengannya. "Hyung, aku dengar kemaren model yang menjadi partner mu Shin Mi Bi, ya?" Yoongi hanya menjawab dengan gumaman.

"Aku lihat beberapa foto kalian dari temanku yang mengedit foto kalian. Kalian nampak serasi. Aku jadi ingat pemotretanmu dulu dengan gadis itu."

Mata kecil milik Yoongi langsung melirik tajam kearah Hoseok. "Yang dulu ya dulu, yang sekarang ya sekarang. Lagi pula kami hanya partner tidak lebih."

"Aku tidak setuju," sahut Namjoon tiba-tiba. "Kemaren aku diberitahu oleh Ji Ho katanya di salah satu ruang make up yang jarang mereka pakai, ada bekas sperma gitu. Jangan-jangan kau habis berbuat ya dengan Mi Bi."

Yoongi mendengus kesal. "Kenapa kalian ingin tahu banget? Iya dia mantan aku. Iya kemaren kita jadi partner di pemotretan. Iya setelah pemotretan aku memaksa Mi Bi untuk bercinta. Puas kalian?"

Mata Namjoon dan Hoseok terbelalak karena kaget berkat ucapan Yoongi yang blak-blakkan. Bahkan mulut Hoseok jatuh terbuka saking kagetnya. Sepertinya jika ada lalat masuk kedalam mulut itu, ia tidak sadar.

Dengan gerakan terburu-buru, Namjoon segera menerjang Yoongi lalu menutup mulut sialan itu dan menoleh ke kanan dan kiri memastikan tidak ada orang.

"Hyung! Kau mau cari mati dengan blak-blakkannya bicara seperti itu?" Sergah Namjoon. "Kau tahukan apa yang bakal terjadi jika ada yang dengar?"

Yoongi langsung menepis tangan Namjoon dari mulutnya. "Ya! Tanganmu bau. Kau habis ngapain sampai bau seperti itu? Tidak akan ada yang dengar. Aku tidak keras-keras saat mengucapkannya."

Namjoon mendekatkan tangannya ke hidungnya sendiri. "Tanganku tidak bau, hyung. Aish, sudahlah," ia langsung menarik Hoseok menjauh dari Yoongi.

Pria berkulit pucat itu langsung mengambil posisi yang nyaman lalu memandangi ponselnya yang sejak tadi menampilkan foto seorang gadis berambut sebahu yang kemarin baru saja bisa memuaskan hasratnya.

Ia penasaran dengan ucapan Mi Bi kalau gadis itu sudah tidak ada hubungan apa-apa dengan Jung Gie. Karena ia sangat mengenal Mi Bi yang seorang flirty. Bahkan saat gadis itu masih menjadi kekasihnya, sikap dan tingkah laku Mi Bi seperti sedang menggoda saat dia dekat dengan pria lain. Walaupun gadis itu mengaku kalau ia tidak sadar sudah bersikap seperti itu.

Itu yang membuat seorang Min Yoongi dulu sangat protektif. Padahal biasanya ia akan bersikap cuek dan tidak peduli, walaupun sebenarnya diam-diam ia sangat peduli. Kenapa aku harus peduli pada wanita sialan itu? Argh! Aku pasti sudah gila. Batinnya dan tanpa ia sadari, ia sudah mengacak-ngacak rambutnya.

Pintu ruangan BTS tiba-tiba terbuka dan menampilkan seorang pria lengkap dengan headmic dan lembaran kertas ditangannya. "Bangtan Sonyeondan bisa bersiap-siap di backstage sekarang. 10 menit lagi giliran kalian."

"Nde," ucap semua anggota lalu mereka segera berdiri dan keluar dari ruangan mereka menuju ke backstage.

Jeritan para penggemar kembali terdengar dengan keras begitu BTS menunjukkan aksi mereka diatas panggung. Tak henti-hentinya penggemar BTS atau Army, terus menyeruakkan fanchant-nya.

Evanesce || Min Yoongi [NC]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα