Two

36.1K 1.6K 51
                                    

Shin Mi Bi dan Min Yoongi sudah mengenal satu sama lain sejak mereka di SMA. Saat itu Yoongi berada di tingkat 3 dan Mi Bi di tingkat 2.

Yoongi terkenal pintar dalam hal musik dan basket tapi kurang pintar dalam pelajaran. Wajahnya yang tampan ditambah sikapnya yang dingin membuat banyak gadis mengaguminya. Ia hanya sekali berpacaran dengan seorang gadis yang berada satu tingkat dengannya. Namun Yoongi merasa bosan dengan gadis itu jadi ia memutuskan hubungannya dengan sang gadis.

Sementara Mi Bi juga masuk ke dalam kalangan murid-murid terkenal. Mi Bi dikenal akan kecantikkannya. Ia juga terkenal karena sering bergonta-ganti pacar, biasanya hubungannya hanya berjalan seminggu.

Lalu karena sebuah dare yang diterima oleh Yoongi dari teman-temannya, pria itu harus berpacaran dengan Mi Bi lebih dari seminggu. Jika ia berhasil, Yoongi akan mendapatkan semua yang ia mau dari teman-temannya.

Yoongi melakukan semua hal yang tidak biasa ia lakukan. Ia sadar saat itu Mi Bi masih menjalin hubungan dengan teman sekelasnya. Namun Yoongi tidak peduli. Ia akan menghampiri gadis itu dan melayangkan kata-kata yang cheesy. Terkadang saat Mi Bi berjalan dilorong bersama kekasihnya, Yoongi tetap menggoda gadis itu. Pria itu terus mengganggu Mi Bi dimanapun gadis itu berada saat disekolah. Ia bahkan pernah nekat masuk ke kamar mandi perempuan dan memanggil-manggil Mi Bi saat gadis itu tengah bercermin.

Akhirnya dengan segala cara ia lakukan untuk mendapatkan Mi Bi, ia berhasil mendapatkan gadis itu dan mereka berkencan lebih dari seminggu. Namun saat ia akan memutuskan hubungan mereka dan ia berkata kalau ia hanya berpacaran dengan Mi Bi karena dare, gadis itu menolak untuk berpisah dengan Yoongi karena alasan ia sudah benar-benar jatuh cinta pada pria itu dan Mi Bi mengatakan kalau ia dapat membuat seorang Min Yoongi jatuh cinta padanya.

Hingga akhirnya, hati sekeras es milik Yoongi mencair dan luluh seketika. Ia sudah masuk ke dalam pesona seorang Shin Mi Bi. Setiap detiknya ia tidak dapat menahan diri untuk tidak menyentuh gadis itu, entah hanya menggenggam tangannya atau membelai pipi Mi Bi.

Yoongi dan Mi Bi terkenal sebagai hot couple di SMA. Mereka tak henti-hentinya memamerkan kemesraan mereka didepan umum saat di sekolah. Bahkan Yoongi tidak peduli jika ia sering mendapat teguran dari guru-guru karena ia berani mencium gadis itu di bibir saat mereka berdua berada di lorong sekolah.

Saat Yoongi lulus, ia melanjutkan ke perguruan tinggi dan mengikuti trainee di salah satu Entertainment di Korea. Ia berhasil debut dibawah naungan nama BTS. Sementara Mi Bi yang masih duduk di bangku SMA, mendapatkan pekerjaan sebagai seorang model untuk salah satu agensi model di Korea hingga akhirnya ia menjadi salah satu model terkenal sampai sekarang.

Kisah cinta mereka sanggat menggebu-gebu. Membuat yang melihat hubungan kedua orang tersebut menjadi iri. Namun karena profesi yang keduanya jalani membuat mereka tidak bisa dengan leluasa memamerkan hubungan mereka. Mereka hanya bisa menunjukkannya kepada orang-orang yang berada didalam dunia entertainment.

- - -

"Aku ingin kita putus,"

Kedua mata kecil milik Yoongi menatap ke mata coklat milik Mi Bi. Mereka kini berada dibelakang sekolah. Hanya ada keheningan diantara kedua orang itu. Ini hari ke 10 sejak mereka berkencan.

"Ta-tapi, oppa, aku sudah benar-benar jatuh cinta denganmu," ucap Mi Bi dengan suara lirih. Ini pertama kalinya ia menangis untuk seorang pria apalagi pria itu ada Yoongi. Gelar 'playgirl' yang ia dapatkan karena ia sering berganti pasangan dan setiap hubungan yang ia jalin hanya bertahan seminggu, kini hilang semua karena seorang Min Yoongi.

Yoongi mendengus. "Jangan bercanda. Semua sikap yang kutunjukkan padamu selama ini hanya akting belaka. Karena kau itu gampang didapatkan hanya dengan memujimu dan mengatakan kata-kata cheesy, kau rela meninggalkan Tae Jun demi aku."

Ini pertama kalinya bagi Mi Bi berhadapan dengan Yoongi yang sangat dingin. Ia tidak pernah melihat sikap dingin dan cuek pria itu dihadapannya langsung. "Ta-tapi aku tidak berbohong, oppa. Ini pertama kalinya jantungku berdetak aneh saat bersamamu. Aku tidak pernah merasakan ini dengan pria manapun yang pernah menjalin hubungan denganku. Berada didekatmu membuat aku gugup dan setiap malam aku selalu memimpikanmu. Walaupun aku dengan mudah terpengaruh dengan kata-kata cheesy yang dilontarkan pria-pria itu, tapi hanya oppa yang berhasil membuat jantungku tidak karuan."

Yoongi terdiam saat dilihatnya Mi Bi menunduk. Ia dapat melihat sebuah kilauan disudut mata gadis itu. Ini pertama kalinya ia melihat Mi Bi menangis didepan seorang pria. Yoongi tidak pernah sekalipun melihat gadis itu menangis didepan mantan-mantan kekasihnya.

"Apa yang kau harapkan dariku, Mi Bi-ya?" Ucap Yoongi sambil menyandarkan tubuhnya ke dinding dibelakangnya sambil melipat tangannya. "Ingat yang kulakukan sebelumnya hanya sebuah akting. Jika kau tahu bagaimana aku yang sebenarnya, kau akan sakit hati."

"Aku tidak peduli. Aku menerimamu apa adanya. Aku hanya ingin terus bersamamu, oppa. Tidak bisakah kau kali ini benar-benar melihatku? Terlepas dari dare dan 'playgirl' yang anak-anak bicarakan tentangku, aku ingin oppa benar-benar melihatku sebagai Shin Mi Bi. Aku yakin kalau aku dapat mengubah perasaanmu terhadapku, oppa," Suara Mi Bi mulai serak. Air matanya akhirnya jatuh setelah ia berusaha untuk menahannya.

Yoongi menghela napasnya yang terdengar berat. "Baiklah. Aku ingin lihat apa kau bisa mengubah hati ini. Tapi kali ini aku tidak akan berakting, aku akan menunjukkan diriku yang sebenarnya."

Mi Bi langsung menengadahkan kepalanya dan menatap Yoongi dengan senang. "Jinjja? Kau mau? Oh my god! Terimakasih, oppa," gadis itu langsung memeluk pria depannya itu. "Aku janji akan mengubah hati dinginmu itu."

***

A/N
Aku tunggu komen-komen kalian. Tolong biasakan komen ya. Kalau kalian suka, bisa di vote juga 😆

Evanesce || Min Yoongi [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang