Three

32.3K 1.3K 59
                                    

Yoongi saat ini tengah berlatih gerakkan dengan anggota BTS lainnya. Kapan selesainya? Aku ingin segera tidur dikasur kesayanganku.

Semua anggota BTS nampak kelelahan dan akhirnya mereka diperbolehkan untuk beristirahat dan kembali ke dorm mereka.

"Hyung," panggil Jungkook. Ia langsung menghampiri Yoongi yang tengah merebahkan tubuhnya dilantai. "Hyung kemarin kau seharian di Bangtan Room?"

"Ya, aku hanya sedang bekerja," ucap Yoongi dengan ringan. Ia meletakkan sebelah tangannya di matanya.

Jungkook menopang tubuhnya kebelakang dengan kedua tangannya. "Hyung, jangan terlalu memaksa dirimu atau kami semua akan khawatir. Kau terlalu menenggelamkan dirimu ke musik. Bukan berarti tidak bagus sih hyung melakukan itu. Hanya saja, kau seperti itu sejak putus dengan Mi Bi noona."

Yoongi menggeram. "Aku sudah tidak ada urusan dengan wanita itu."

"Tapi tingkahmu ini semua terjadi sejak kejadian itu. Lagi pula kemarin setelah Jimin hyung keluar dari studio, aku bermaksud menghampirimu untuk membawakan makanan. Tapi aku mendapatimu tengah tertidur diatas kursi. Kau tahu tidak hyung kalau kau mengigau dan memanggil nama Mi Bi noona."

Tangan yang menutupi mata Yoongi seketika menghilang lalu kedua mata mungil itu seketika terbuka dan menatap Jungkook tidak percaya. "Be-benarkah?"

Jungkook mengangguk. "Ya. Hyung memanggil namanya sambil mendesah gitu. Aku sampai takut hyung sedang..." Yoongi membuang wajahnya dan menyembunyikannya dari pria imut disampingnya itu.

"Lalu aku perhatiin lagi ternyata kau sedang tidur. Apa kau mimpi basah tentang Mi Bi noona?"

"Ya! Aku tidak sedang mimpi basah," serga Yoongi kemudian. "Aku sudah melewati masa-masa puber."

Jungkook mengangkat bahunya sambil menipiskan bibirnya. "Ya, aku kan tidak tahu hyung. Lagi pula kamu membuatku curiga sih sambil mendesah gitu."

"Jeon Jungkook, kau sangat menyebalkan," ucap Yoongi dengan nada tidak suka.

Sementara Jungkook hanya tertawa. "Aku hanya mengatakan yang sebenarnya, hyung," sergah Jungkook. "Aku sudah lama tidak mendengarmu menyebutkan Mi Bi noona saat kau tidur, hyung. Apa tiba-tiba kau tidak bisa move on darinya?"

"Berisik sekali kau, Jeon Jungkook. Kemarin aku tidak sengaja membaca berita tentang wanita itu di internet. Entah kenapa tiba-tiba aku memimpikan wanita itu."

Jungkook menengadah keatas dan menatap langit-langit ruang latihan. "Karena tidak sengaja membaca berita tentang mantan, membuat Yoongi hyung gagal move on. Menarik."

Yoongi langsung mengambil posisi duduk lalu mendekatkan dirinya ke Jungkook. Ia langsung menyentil dahi Jungkook hingga membuat pria imut itu mengaduh. "Rasain. Ini salahmu karena terlalu ingin tahu dan sok tahu."

Jungkook mengusap dahinya yang terkena sentilan dari tangan Yoongi dengan tangannya. "Habisnya aku penasaran karena hyung memanggil-manggil namanya setelah sekian lama. Aku kira hyung memikirkannya lagi."

Yoongi dan Jungkook langsung berdiri. "Sudahlah, Jungkookie. Aku ingin pulang," ucap Yoongi seraya membereskan barang-barangnya dan kembali ke dorm bersama anggota BTS lainnya.

Evanesce || Min Yoongi [NC]Where stories live. Discover now