1 • Prolog

78.1K 2.8K 46
                                    

Tinttt... Tinttt ... Tintttt.. Tintttt... Tintttt... Tinttt..

Perempuan berpakaian seragam SMA itu keluar dari dalam rumahnya dan menghampiri pria yang sedang duduk diatas motor sambil terus membunyikan kelaksonya. 

"memang freak tu orang" kesalnya dalam hati

Sekarang perempuan itu telah berdiri di depan gerbang sambil pandanganya tak lepas dari lelaki yang sedang menghisap dalam-dalam rokoknya sambil terus membunyikan klaksonnya, dia belum sadar sampai perempuan itu yang tiba-tiba berdiri di hadapannya dengan cepat dia membuang rokok itu ke tanah dan menginjaknya.

"Hai pacar." Sapanya tanpa merasa bersalah, pada dasar nya perempuan yang bernama Calissta itu memang tidak suka melihat cowo merokok.

Calissta pun langsung naik ke jok nya dan memakai helm yang ia berikan , mood Calissta sudah turun gara-gara dia. Dia menarik tangan ku ke pinggang nya tapi dengan cepat Calissta tarik lagi tangannya dan dengan cepat juga dia menstandarkan kembali motornya karena dia tau jika pacarnya bersikap seperti itu tandanya sedang marah, lalu Naufal turun dari motor dan membuka helm nya sambil menghadap pada Calissta.

"Maaf sayang." ucap Naufal sambil memegang tangan Calissta yang dia balas dengan gumaman.

"Udah cepet jalan lagi gue ga mau telat lagi dan harus manjat tembok bareng lo tau." Ucap Calissta dengan juteknya.

"Bilang dulu aku maafin kamu sayangku cintaku terus cium ini." sambil tangan nya menunjuk pipinya yang tirus itu.

"Ogah." jawab Calissta singkat. "Kalo lo gamau anterin gue ke sekolah gue bisa naek kendaran umum." Ucapnya lagi sambil turun dari motor pacarnya dan membuka helm yang dia pakai, dengan cepat Naufal memakaikan helm yang Dia lepas tadi ke kepalanya lagi.

"Duhh jangan ngambek sayang iya iya gue jalan sekarang tapi lo peluk gue, eh maksud gue pegangan karna gue gamau lo kenapa-napa oke?" Naufal pun menyalakan motor nya lagi setelah Calissta naik dan langsung tancap gas menuju sekolah . Dia pun menarik lagi tangan Calissta ke pinggangnya dan Calissta biarkan hanya karna tidak mau telat datang ke sekolah gara-gara sikap aneh pacarnya lagi.

Setelah memarkirkan motor di parkiran sekolah Calissta pun jalan terlebih dahulu. Hingga tiba-tiba Naufal sudah berada di sampingnya dan langsung merangkulnya.

"Lo gaboleh ninggalin cowo ganteng sendirian ntar kalo di culik tante emesh lo sendiri yang nyesel." Ucapnya sambil terus merangkul Calissta menuju kelas.

"Bodo." Jawab Calissta singkat sambil melepaskan rangkulannya karena  melihat sekumpulan guru dari kejauhan, dan langsung menuju kelas dan duduk menunggu bel pelajaran di mulai.

My freak boyfriend |COMPLETE|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang