Lisa Side

1.8K 270 54
                                    

"mam, apaan sih kok mainannya jodoh-jodohan. Kaya bocah aja ah!"

"kamu yang apaan! Dari pada kamu gak laku-laku, mending mama jodohin sama temen kerja papa! Ganteng tau, gak kalah ganteng deh sama mantan kamu."

"ah mama mah suka jujur gitu! Tapi seengganya biarin aku cari jodoh aku sendiri mah, ya?"

"gak ada tapi-tapian, kamu emang mau sama siapa? Taelien Tae ayam yang sering kamu bacain chat beberapa tahun lalu itu tiap malam? Kamu mau jadi perawan tua?!."

"mah?!"

"udah gak usah ngebantah, kamu ikutin aja kata mama! Besok setelah kamu pulang kuliah, mama kenalin ke anak rekan papa!"

Lisa yang pasrah hanya mengangguk,

Sekarang Lisa telah mengambil Jurusan Psikologi sesuai kemauannya, dan sudah berada di tingkat ketiganya.

Lisa yang sekarang bukanlah Lisa yang dulu, yang dulu hiper sekarang lebih kalem. (plis jangan baca ini sambil nyanyi lagu tegar)

Mungkin efek dia mengambil jurusan psikologi. Berobat jalan, katanya.

Lisa dan teman-temannya yang dulu sudah jarang saling berhubungan bahkan tidak pernah, karena Lisa mengganti semua akun dan nomer telfonnya.

Kecuali, Jeon Jungkook.

Sahabat seperjuangannya, sehidup matinya dan segala-galanya, jauh dimata namun dekat di hati.a6 kan.

Bahkan seperi pasangan ldr yang bisa di kategorikan goals untuk setiap orang yang salah kaprah menanggapi mereka.

Tapi jangan kalian pikir mereka memiliki hubungan lebih, atau di antaranya ada yang terjebak friendzone atau apalah zone-zone lainnya. Nga.

Yang kalian harus tau,
Jungkook akhirnya sudah memiliki pacar. Hasil perjuangan Lisa yang ngenalin teman kelasnya kepada Jungkook. Dan final nya mereka cocok.

Sama-sama gesrek.

Mungkin karma atau bukan, kejadian 3 tahun silam malah terjadi pada Lisa, yang dulu menjadikan Jungkook asisten serba bisanya,dan sekarang? Dia yang menggantikan posisi Jungkook.

-Lisa's pov-

Kalau boleh jujur gue mendingan jadi perawan tua deh dari pada mesti di jodohin sama anaknya rekan papa, gimana gak mau?

Gue gak mau aja kaya mama, yang di tinggal mulu sama papa buat urusan kerja. Dan gue yakin pasti anak rekan papa gak beda jauh sama bapaknya yang otomatis bakalan ngewarisin perusahaannya, bener kan?

Gue lebih baik nunggu Taehyung pulang, ya walau gue gak tau dia masih Taehyung yang dulu atau bahkan dia udah berkeluarga, sekarang?.

Katain gue payah, karena selama ini gue belum bisa move on.

Walau Jungkook pun udah sering nyomblangin gue juga, mama udah sering jodohin sama anak dari temen arisannya. Itu percuma.

Karena hati gue sebagian besar di bawa sama si kunyuk Kim satu itu dan dengan gak tau dirinya dia gak di balik-balikin sampai sekarang.

Jadi jangan salahin gue kalo gue gamon.

Dan ini untuk terakhir kalinya gue meyakin kan diri merelkan perasaan ini buat orang lain.

***

Hehe😘

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 05, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Halte [KTH] Where stories live. Discover now