74 short ver B

3.2K 274 14
                                    

**
Dara baru saja masuk ke dalam mobil setelah ia keluar dari bandara Incheon. Ia sudah kembali ke Korea dan masih bertengkar dengan Jiyong. Pria itu masih tidak menghubunginya dan Dara juga masih tidak ingin menghubungi.

Ponsel Dara berbunyi dan ia membaca pesan yang baru saja dikirim oleh Bom. Sahabatnya itu memintanya untuk datang ke YG.

"Bommie menyuruhku ke YG. Apa ada sesuatu yang penting?" tanya Dara pada Jjangmae.

"Sepertinya hanya untuk melihat video klip Chaerin." jawab Jjangmae.

"Oh video klipnya sudah selesai?"

"Sudah. Kau mau ke YG?"

Dara menyenderkan kepalanya ke jendela. "Ne."

45 menit kemudian Dara sampai di YG dan langsung menuju ruang studio tempat Park Bom berada sekarang. Sahabatnya itu sudah memberitahu bahwa Jiyong tidak ada di YG, tapi apa yang baru saja ia lihat? Mobil mewah Jiyong terparkir di sana.

Dara menaiki lift menuju ke lantai lima. Ia sudah tidak memikirkan apakah di studio nanti ada Jiyong atau tidak. Ia datang untuk mendukung Chaerin, setelah itu ia akan pulang dan istirahat. Jadwalnya di Thailand tidak membiarkan dirinya untuk istirahat satu jam pun. Ia baru bisa agak rileks saat bertemu dengan Jung Ilwoo, selain itu waktunya benar-benar ia habiskan untuk syuting.

Dara membuka ruang studio dan benar dugaannya. Ada tiga anggota tertua BIGBANG di sana, Mino dan Seungyoon, Park Bom dan Chaerin, juga Teddy dan Kush yang memang selalu ada.

"Ah Dara kau sudah datang!" Teddy berseru riang memanggil salah satu dongsaeng favoritenya ini.

Dara tersenyum tipis dan melepas jaket yang ia pakai. "Apa kau harus segembira ini?"

"Aku sudah lama tidak melihatmu."

Dara diam berdiri di tempatnya dan memandang ke arah Teddy dengan heran. "Oppa kau bahkan mengirimiku chat hampir setiap hari." katanya dengan malas.

Teddy tertawa kecil. "Kemarilah. Kau mau menonton video klip Chaerin kan?"

"Ne. Untuk apa aku kesini jika bukan untuk itu?" Dara tertawa miris. "Aku letih sekali." katanya lalu menyenderkan kepalanya di bahu Teddy.

Kush menyalakan laptopnya dan menyetel video klip Lifted untuk Dara lihat. Ia lalu bangkit dari kursinya dan mempersilahkan Dara untuk duduk.

"Terima kasih." kata Dara lalu duduk. Ia menonton video klip CL tersebut bersama Chaerin dan Bom yang berdiri di sisi kiri dan kanan Dara.

3 menit berlalu Dara tersenyum lebar dan menatap ke arah Chaerin. "Wah, bagus sekali Chaerin-ah." pujinya tulus. "Ini benar-benar bagus."

Chaerin tersenyum dan memeluk Dara erat. "Terima kasih unnie-ya."

Dara melepas pelukannya. "Aku bangga sekali padamu Lee Chaerin."

Chaerin tersenyum lebar. "Ah akhirnya. Aku lega sekali. Semua orang di YG sudah menontonnya dan mengatakan ini luar biasa, tapi jika aku belum mendengar darimu, semuanya belum terasa benar."

"Eiii." tanya Dara lalu ia berjalan menuju kulkas. Matanya sekilas menangkap ketiga anggota BIGBANG yang sedang terlibat pembicaraan serius dengan Mino dan Seungyoon.

"Belum lengkap unnie jika kau belum melihatnya." balas Chaerin dan menduduki kursi Dara tadi.

"Tanggalnya apa sudah dipastikan?" tanya Dara dan membuka botol minuman yang ia ambil.

"Yang-nim belum memastikan."

Dara meneguk minumannya sampai habis, lalu ia mendengar Park Bom bertanya dengan nada menggoda. "Haus sekali?"

I Want You backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang