I Love My Brother √ DuaPuluhSatu

3.8K 237 2

"Udah Li?"tanya Andi saat setelah Ali keluar dari ruang musik

"Belum Ndi, gue bingung aja kenapa dia belum bisa maafin gue?"

"Semua akan baik - baik aja kok, tenang bro!, gue yakin lo pasti bisa dapetin hati dia kembali."ucap Andi menepuk pundak sahabat satu angkatannya itu

"Bismillah.."

Andi tersenyum, kini saat nya Ali merasakan hal yang Prilly rasakan dulu saat Ali pacaran dengan Clara, dicuekin, didiamkan, diabaikan, dilupakan.

"Kini saat nya lo merasakan hal yang sama bro, dan yang harus lo lakuin adalah merubah kembali yang sudah lo rubah kemarin, ubah hati nya lagi."ucap Andi

"Apakah gue jahat banget Ndi, kamarin?"

"Enggak jahat, tapi mungkin kesalahan lo belum bisa sepenuhnya di maafin orang karena kasalahan lo udah fatal."

"Segitunya?"

"Iya. tapi gue harap lo selalu berjuang untuk kalian."

"Iya gue akan mengantikan posisinya yang dulu dia berjuang sendirian menjadi sekarang gue yang berjuang sendirian."

"Gue pegang ucapan lo."ucap Andi serius

"Oke."

Mereka pun berjalan beriringan kembali kekelas

ווו×

"Prill..."ucap Dinda menyentuh tangan lembut Prilly

"Apa yang lo lakuin memang benar, tapi gue mohon jangan simpan kebenciaan disana, dihati lo."

"Gue bukan menyimpan kebencian untuk dia tapi gue menyimpan kekecewaan untuk dia, sampai sekarang gue masih sangat kecewa Din, sama dia."

"Tapi gue harap lo kekecewaan itu cepat hilang ya?"

"Gue harap juga begitu."ucap Prilly lalu mengedikkan bahu nya acuh dan menekan kembali tuts piano tersebut sambil menyanyikan lagu

Aku Jatuh Cinta ⇨ Regina

Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada sejak kau hadir di setiap malam di tidurku aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh - sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku kau berbeda dari yang ku kira

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh - sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Coba - coba dengarkan apa yang ingin aku katakan yang selama ini sungguh telah lama terpendam aku tak percaya membuatku tak berdaya tuk ungkapkan apa yang ku rasa

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh - sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu sungguh aku

Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sungguh - sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu sungguh aku jatuh cinta kepadanya.

Selesai Prilly menyanyikan lagu tersebut, Dinda langsung betepuk tangan sambil tersenyum penuh arti

"Aku Jatuh Cinta? dengan siapa lo jatuh cinta? perasaan gue hubungan lo dengan Ali masih belum beres deh?"

I Love My Brother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang